in

Nyungsep ke lantai saat isi acara sahur, Desta Mahendra bikin satu studio heboh, ngantuk broh!

Nyungsep ke lantai saat isi acara sahur, Desta Mahendra bikin satu studio heboh, ngantuk broh!

Belum lama ini Desta Mahendra membuat seisi studio tertawa terbahak-bahak saat mengisi acara sahur yang tayang live di salah satu stasiun televisi swasta. Aksinya itu sampai membuat duet host Sule dan Andre Taulany nggak bisa menahan tawa mereka.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pria 41 tahun di akun Instagram miliknya itu memperlihatkan dirinya yang tengah mengisi acara Ini Sahur.

Dalam videonya itu Desta tampak duduk di sebuah sofa yang berada di samping rekannnya, Vincent.

Sementara itu Sule duduk di sofa yang berada di seberangnya dan Andre Taulany berdiri di samping Sule. Tampak pula tiga bintang tamu yang duduk di sofa yang sama di acara tersebut.

Saat itu Sule tengah memberikan sebuah pertanyaan kepada bintang tamu yang hadir di studio tersebut.

Sesaat setelah Sule memberikan pertanyaannya, tiba-iba saja Desta tersungkur dari sofa tempatnya duduk hingga mencium tembok.

Dengan sigap, ayah satu anak ini pun langsung bangun dan kembali duduk sambil mengucapkan kata maaf berkali-kali.

Vincent yang melihat sahabatnya tersungkur ke lantai itu pun langsung menepuk bahu dari suami Natasha Rizki itu.

Seketika ruangan itu pun dipenuhi dengan gelak tawa dari bintang tamu, para pembawa acara dan juga penonton yang hadir di studio tersebut.

Melihat hal itu, Sule pun tampak menutupi tawanya dengan menggunakan sarung yang dibawanya. Bahkan salah seorang bintang tamu tampak tertawa lepas melihat insiden tersebut.

“Ngantuk broh.. 😴😓”, tulis Desta dalam unggahannya yang telah ditonton lebih dari 509 ribu kali itu.

Ngantuk broh.. 😴😓

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Melihat aksinya yang konyol dan cukup menyakitkan itu banyak netizen yang terhibur dan nggak bisa menahan tawa mereka kala melihat video itu.

karenervenohara, “Kak desta ga bisa berenti nih ngakaknya gimana atuh 😂😂😂”

biyink.imuts, “Terlepas itu gimmick atau bukan judulnya saya ngakak 😂”

x_catra, “Buangke gw ngakak! Dan berulang2 pun ttp ngakak. Gw tau kyknya lo ngantuk bgt, sorry tp asli kocak broh”

medy_ajje, “puasa batal gak sih bang @desta80s kalo kita ketawain ? tetep ngakak banget walaupun di replay” terus… buakakakakakakak 🤣🤣🤣”

chaca_luph, “Sakit perut liat ini astaga kak😂😂 liat berkali2 tetap aja gbs nahan ketawa😁😁”

mia_mushfiroh, “Ya allah, ini ketawa sampe nangis. Ngeri dosa aja dah ini. Wkwk”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *