in

Pingsan saat mengisi acara live, Roy Kiyoshi ungkap sisi lain Dewi Perssik, mengejutkan!

Pingsan saat mengisi acara live, Roy Kiyoshi ungkap sisi lain Dewi Perssik, mengejutkan!

Pedangdut pemilik goyang gergaji,Dewi Perssik kini kembali menyita perhatian publik. Bukan karena masalah rumah tangganya, tapi ia tiba-tiba pingsan saat sedang live Pesbukers.

Peristiwa itu sendiri terjadi saat pembukaan dimana semua pengisi acara sedang berjoget yang diiringi dengan lagu India.

Terkait pingsannya Depe, Roy Kiyoshi yang juga ada dalam acara itu menerawang apa yang sebenarnya terjadi pada wanita 32 tahun ini.

Setelah siuman dari pingsannya, Dewi Perssik bersama dengan Ruben, Raffi dan juga Roy Kiyoshi menanyai aoa yang dirasakan olehnya hingga jatuh pingsan.

Dewi menyebut kalau kepalanya pusing yang kadang berpindah dari kiri ke kanan dan matanya pun berkunang-kunang.

Saat ditanya Roy Kiyoshi ia pingsan karena memikirkan Angga sang suami, Depe pun menyangkal pertanyaan tersebut.

Saat ditanya Ruben apa sakit yang diderita Depe. Roy pun kemudian menggambarkan sosok perempuan dimana setengah wajahnya berbeda dengan sisi yang satunya.

Dalam gambarnya itu Roy mendeskripsikan kalau Depe sedang memikirkan banyak hal. Jika terus seperti itu, maka Dewi pun akan ambruk.

Seperti yang diungkapkan oleh Roy, dalam gambar itu menggambarkan sisi kiri yang terlihat tampil dari luar begitu cantik.

Sedangkan sisi satunya lagi merupakan pemikirannya dengan kesedihan dan juga kelelahan yang dialami oleh Depe.

Meskipun pingsan, tapi kata Ruben Onsu saat itu Dewi Perssik masih melanjutkan puasanya dan enggan untuk membatalkannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *