in

Model kaos oblong tumpuk kemeja keluaran brand ternama ini viral, harganya bikin dompet panas dingin

Model kaos oblong tumpuk kemeja keluaran brand ternama ini viral, harganya bikin dompet panas dingin

Kaus oblong merupakan jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, perut dan juga bahu. Kaus ini biasanya tidak memiliki kerah, saku, ataupun kancing.

Bagi sebagian orang, memakai kaus oblong bermotif unik memang merupakan sebuah impian. Karena hal tersebut bisa membuat mereka terlihat lebih modis dan menarik pastinya.

Tapi bagaimana kalau model kaus oblong yang satu inidijual ke pasaran? Melihat modelnya, beberapa netizen dibikin geleng-geleng kepala dengan rumah mode Balenciaga ini.

Brand ternama itu pasalnya mengeluarkan sebuah model kaus oblong atau T-shirt yang nggak biasa dan berbeda dari biasanya.

Bukan memberi gambar sablon ataupun warna yang menarik, kaus oblong warna biru ini justru memadukan desain yang nggak biasa.

Dikutip dari akun Balenciaga, kaus oblong yang bertajuk Indigo T-Shirt itu dibanderol dengan harga $ 1.290 dolar atau sekitar Rp 18 juta.

Kaos Indigo itu terdiri dari sebuah kaus oblong lengan pendek berwarna biru cerah yang diberi hiasan berupa kemeja lengan panjang yang ditumpuk di depannya.

Model kaos yang nggak biasa itu menjadikannya terlihat cukup unik. Bahkan di website resminya, Balenciaga menuliskan bahwa kaos itu bisa dipakai dengan dua opsi pemakaian.

Berkat modelnya yang unik dan nggak biasa sukses membawa kaos oblong model baru itu menjadi viral dan jadi bahan perbincangan di dunia maya.

Unggahan foto kaos oblong keluaran Balenciaga itu bahkan telah diretweet lebih dari 83 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Beberapa dari mereka justru merasa bingung dengan model dari kaos tersebut dan menyebut kalau itu tidak pantas jika dipakai olehnya.

Sebagian lainnya menghargai dari model tersebut karena mungkin mereka telah emmbuat desain dari kaos ini selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *