in

Mengejutkan! Ely Sugigi tikung anak sendiri, ternyata Irfan Sbaztian awalnya dikenalkan pada Ulfi

Mengejutkan! Ely Sugigi tikung anak sendiri, ternyata Irfan Sbaztian awalnya dikenalkan pada Ulfi

Belakangan netizen dihebohkan dengan kabar keretakan antara Ely Sugigi dengan anaknya Ulfi Damayanti gara-gara tidak terima sang ibu dekat dengan seorang pria yang lagi-lagi lebih muda darinya, Irfan Sbaztian.

Dan baru-baru ini terkuak fakta baru mengenai hubungan ketiganya. Penyebab dari Ulfi tidak menyetujia Ely menikah dengan Irfan pun samar-samar mulai terpecahkan.

Pada Kamis (24/5), Ely, Irfan dan juga Ulfi diundang menjadi bintang tamu dalam program acara Pagi-pagi Pasti Happy.

Saat ketiganya dipertemukan dalam satu frame, fakta yang cukup mengejutkan pun terungkap.

Meskipun kini ketiganya sudah ebrdamai, tapi Ulfi tetap tidak mau emmberikan restunya untuk Irfan dan juga sang mama, Ely Sugigi.

Saat ditanya oleh Uya Kuya, Ulfi mengungkapkan kalau lebih baik ia yang menikah dengan Irfan daripada ibunya.

Ely Sugigi pun kemudian diberi pertanyaan oleh Uya Kuya yang menanyakan apakah ia suka cemburu melihat Irfan dan Ulfi jalan bareng.

Ibu dari 3 anak itu mengaku kalau dirinya sama sekali tidak merasa cemburu. Bahkan Ely juga sempat meminta Irfan untuk menjemput Ulfi saat jalan-jalan. Ely Sugigi hanya ingin hubungan Ulfi dan juga Irfan membaik.

Uya juga menanyakan pada Ely bagaimana tanggapannya jika kelak Ulfi semakin dekat dengan Irfan karena sering jalan bareng. Ely pun menjawab kalau itu semua nggak masalah baginya.

Ulfi pun langsung nyamber dan memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Ia mengatakan kalau awalnya Irfan memang dikenalkan padanya oleh seorang teman mamanya.

Tapi ternyata Irfan justru malah ditikung oleh Ely sendiri. Mendengar hal itu, Ely pun langsung mendapat nyinyiran dari nikita Mirzani dan Uya Kuya.

Mendengar statement sang anak dan mendapat nyinyiran dari host acara tersebut, Ely Sugigi pan mengaku tidak masalah jika akhirnya Ulfi yang berjodoh dengan Irfan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *