in

Hampir selingkuh dengan pengusaha kaya, istri Virgoun putuskan bercadar

Hampir selingkuh dengan pengusaha kaya, istri Virgoun putuskan bercadar

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Virgoun, penyanyi solo yang membuat banyak orang terhipnotis lewat lagunya yang berjudul ‘Surat Cinta Untuk Starla’.

Seperti yang diketahui, mantan vokalis band Last Child ini merupakan seorang mualaf. Ia mengucap dua kalimat syahadat di depan Syekh Ali Jabber.

Virgoun sendiri sudah memiliki seorang istri yang begitu cantik bernama Inara Idola Rusli yang ternyata merupakan mantan personel girl band Bexxa.

Cerita tentang Inara inilah yang membuat banyak orang terharu. Dari yang awalnya mantan personel girl band, kini ia mantap berhijrah dan mengenakan cadar.

Ternyata, Inara nyaris berpaling dari sang suami ketika ia digoda oleh seorang pengusaha kaya raya untuk berselingkuh dan memadu cinta dengannya.

Inara sendiri lahir di Jakarta, 19 Februari 1993. Ia mengawali kariernya sebagai bintang iklan pada tahun 2003 silam. Saat itu dirinya masuk duduk di bangku SD.

Berkat kecantikannya itu, Inara pernah terpilih menjadi 3 besar Cewek HAI pada tahun 2009 mewakili sekolahnya.

Inara juga pernah bergabung dengan girl band Bexxa dengan posisi sopran singer. Ia juga punya fans yang bernama Insomnia.

Inara sendiri menikah dengan Virgoun pada 14 Desember 2014 silam. Dari pernikahannya itu mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Starla Rhea Idola Virgoun.

Tapi banyak yang nggak tahu dengan kehidupan dari wanita cantik ini. Inara menyebut bahwa serentetan peristiwa yang dialaminya memantapkannya untuk meninggalkan gaya busana seksi yang bertahun-tahun melekat padanya.

Niatnya untuk berhijab pun sudah ada dalam dirinya. Akan tetapi karena masih ada ganjalan, niatnya itu urung terlaksana.

Rentetan ujian hidup itupun kemudian menerpa Inara dan juga keluarganya. Ujian tersebut bentuknya berupa godaan dari pria berkeluarga.

Untungnya, Inara tidak terjerumus kedalam perselingkuhan itu. Dan kini setelah berhijab ia memutuskan untuk bercadar.

Keputusannya itu tentunya didukung oleh Virgoun sang suami. Pria yang memiliki banyak tato ini menyebut kalau istrinya lebih cantik setelah memakai cadar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *