in

Hadir di pernikahan keluarga Cendana, penampilan Dena Rachman jadi sorotan

Hadir di pernikahan keluarga Cendana, penampilan Dena Rachman jadi sorotan

Pernikahan putri bungsu dari Siti Hardijanti Rukmana atau yang lebih dikenal dengan nama Tutut Soeharto belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik.

Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis dan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana menikah pada hari Minggu (6/5) lalu.

Rangkaian upacara pernikahan keduanya pun diawali dengan upacara Bele Ketepe pada Jumat, 4 Mei 2018 lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan acara siraman pada esok harinya di kediaman sang mempelai wanita di Jalan Yusuf Adiwinata no 8 Menteng, Jakarta.

Dan acara puncaknya digelar pada hari Minggu (6/5) lalu. Proses akad nikahnya sendiri dilaksanakan di Ball Room Hotel Kempinsky, Jakarta pukul 12.00 WIB yang hanya dihadiri oleh keluarga, handai taulan dan teman-teman dekat kedua mempelai.

Prosesi akad nikah pasangan ini berlangsung dengan begitu khidmat dan juga lancar. Sekar tampak memakai kebaya bahan lace warna putih karya Anne Avantie.

Kemudian pasangan ini pun menggelar acara resepsi yang disebut-sebut mengundang hingga 5.000 tamu undangan.

Sebagai keturunan dari keluarga yang berpengaruh di Indonesia, nggak heran memang jika pernikahan keduanya dihadiri sejumlah tokoh penting dan ternama di Indonesia.

Dalam pernikahan itu juga tampak hadir orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo bersama sang istri, Iriana dan tokoh politik lainnya.

Selain itu, pernikahan keduanya juga banyak dihadiri oleh selebritis tanah air. Salah satu yang terlihat dan mencuri perhatian adalah Dena Rachman.

Video Dena Rachman ketika menghadiri pernikahan keluarga Cendana itu diunggah oleh akun @taantee_remmpoonngs.

Hadir di pernikahan keluarga Cendana, penampilan Dena Rachman jadi sorotan

Dalam video itu tampak Dena yang tengah berjoget bersama dengan pasangan suami istri Putri Ariyanti Wibowo, yang juga merupakan cicit dari keluarga Cendana.

Dena Rachman tampil begitu cantik dengan balutan kebaya model kutubaru modern yang dipadukan dengan kain batik dan rambut yang didbiarkan terurai.

Penampilan Dena pun langsung menyedot perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Dena malam itu.

Ada yang menyebut kalau Dena selalu tampil menarik. Jadi laki-laki ia terlihat tampan, dan begitu cantik juga saat ia menjadi wanita.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *