in

Gara-gara lapisi headphone dengan tisu, Via Vallen tuai cibiran dan dicap sombong

Gara-gara lapisi headphone dengan tisu, Via Vallen tuai cibiran dan dicap sombong

Wanita cantik bersuara merdu Via Vallen, kini menjelma menjadi seorang pedangdut yang diperhitungkan banyak orang. Single Sayang yang rilis pada 2017 lalu jadi fenomenal dan membuat kariernya semakin bagus.

Nggak salah jika pemilik nama asli Maulidia Octavia itu semakin disibukan dengan berbagai jadwal manggung di berbagai program televisi hingga ke luar negeri.

Nggak cuma soal lagu-lagunya saja, Via Vallen juga jadi perbincangan publik soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang dikabarkan pernah berseteru.

Meskipun dara berusia 26 tahun itu sudah membantah kabar tersebut, tapi tetap saja netizen masih membanding-bandingkan keduanya.

Sama seperti Ayu Ting Ting, Via juga dikenal sebagai salah satu pedangdut yang punya hater berjibun. Hal itu bisa dibuktikan dari berbagai unggahan yang tidak pernah sepi dari komentar negatif netizen.

Seperti baru-baru ini, pedangdut yang akrab disapa Via itu harus menuai banyak cibiran dari netizen gara-gara sebuah video yang diunggahnya Insta Stories miliknya.

Dalam video itu Via Vallen memakai headphone yang dilapisi dengan tisu. Via juga menjelaskan soal alasan mengapa ia harus menggunakan tisu pada headphonenya itu.

“Jadi karena headphone ini kan bekas orang banyak. Dan headphone ini bekas keringat orang banyak jadi dikasih tisu,” kata Via seraya mengungkapkan alasannya itu.

Tips dari mbg via vallen Partnerkami @pakde.brengos

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Alasan itu pun kemudian membuat banyak netizen geram. Banyak dari mereka yang merasa kalau Via sombong dan sudah lupa dengan asal usulnya.

acik_anggraeni, “aku pikir dia ga sombong tryata sombong … dr hal sepele udah kelihatan sombong”

martharinaa, “Beli sendiri ngapa ..haiiyyaa lu olang dah jadi altis masa.pake.balang gantian sama olang laen”

wulanmayangsari_90, “Sombong banget, bekas keringat??? Kaya g pny keringat aja hdp lu!!! G prl dipublish jg keleuss biar apa cb???”

zakysetya56, “Norakkk bgt bawa sediri lahh katanya hartes uda banyak job manggung. Gak tau knpa gak pernah suka laganya. Note bukan balajaerrr 🤣”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *