in

Sebulan dinikahi Chicco Jerikho, perut buncit Putri Marino jadi sorotan, nabung duluan?

Pasangan selebritis Putri Marino dan juga Chicco Jerikho sekarang ini memang tengah mencuri banyak perhatian netizen. Sebelum menikah, keduanya hanya menjalin hubungan pacaran yang singkat.

Setelah perjalanan cintanya yang begitu singkat itu, keduanya pun langsung menikah pada 3 Maret 2018 lalu.

Pernikahan keduanya pun digelar dengan begitu sederhana dan juga tertutup untuk publik, hanya keluarga dan kerabat saja yang menghadiri pernikahannya.

Dan kini, Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah berbahagia karena sang istri sedang hamil. Kabar itu pun tentunya membuat fans bahagia.

Akan tetapi ada satu hal janggal yang menjadi sorotan netizen. Dalam salah satu video Instagram Story yang diunggah oleh akun @lamis_corner pada Rabu (18/4) lalu, tampak Chicco dan Putri yang tengah membuat vlog.

Sebulan dinikahi Chicco Jerikho, perut buncit Putri Marino jadi sorotan, nabung duluan?

Akan tetapi netizen justru malah dibikin salah fokus dengan perut Putri. Perut istri pemain Filosofi Kopi yang saat itu memakai sweater abu-abu tampak membuncit.

Akibatnya, netizen pun curiga saat menyadari hal tersebut. Mereka pun berdiskusi tentang perut Putri Marino yang tampak seperti hamil 4 sampai 5 bulan.

Padahal keduanya baru saja menikah bulan Maret 2018 lalu. Netizen lain mengatakan hal sebaliknya. Ada yang membela dan mengatakan bahwa bentuk tubuh dan kehamilan setiap orang berbeda-beda.

mutiafebriyani, “Netizen oh netizen suudzon bae siapa tau emng perutnya buncit semenjak nikah bahagiaa jd nya makan mulu plus hamil, kan bisa jadi yaa…. Atau memang tiap orang hamil beda2.. Doain aja udahh ngga usah sampai menyudutkan kaya gt..”

endang5937, “Perutnya kok udah besar ya kaya udah 3 bln”

dewisabitha, “Ngak usah berburuk sangka,kita lihat kapan baby lahir”

siti_masitoh_, “Kyae tiap wanita hamil beda2 ya .. aq dlu 4 bulan blum kelihatan tmanq 3 bulan sdah klhtan besar,,”

raramonicaluca, “Tinggal tunggu berita lahirnya nanti baru ketemu jawabannya…Gtu aja ko repottt😎”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *