in

Masih ingat dengan Boneng pemeran hansip di Warkop DKI, begini kondisinya sekarang

Masih ingat dengan Boneng pemeran hansip di Warkop DKI, begini kondisinya sekarang

Salah satu film yang terkenal dan banyak penontonnya di era 90-an adalah Warkop DKI. Film itu memiliki 3 tokoh utama yakni Dono, Kasino dan juga Indro. Film bergenre komedi itu sanggup mengocok perut para penontonnya.

Aksi dari para pemain pendukungnya pun nggak kalah kocak. Diantara mereka ada satu nama yang cukup legendaris yakni Zainal Abidin Zetta atau yang lebih dikenal dengan nama Didin Boneng.

Lama nggak ada kabar dan tak pernah muncul di layar kaca, Didin Boneng kembali jadi bahan perbincangan netizen.

Pemilik akun Rino Arif Febriyanto belum lama ini menjumpai Didin yang waktu itu sedang berada di dalam sebuah gerbong KRL jurusan Bekasi-Jakarta Kota.

Rino pun kemudian memotret Didin tanpa sepengetahuan sang artis senior itu. Foto itu pun kemudian dibagikan ke grup komunitas KRL-Mania.

“Ketemu Om Diding Boneng (yang main film warkop DKI jadul/rambut putih) berpakaian Sederhana di KRL tujuan Bekasi..”, tulis Rino dalam unggahannya itu.

Foto itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. dalam foto yang beredar itu tampak Didin tak ubahnya penumpang lain berdiri sambil berpegangan pada tali kereta.

Di usianya yang sudah 68 tahun, tubuh Didin Boneng tampak semakin uzur. terlihat pula darirambutnya yang memutih dan keriput di wajahnya.

Tapi sepertinya para penumpang di sekitar Didin sama sekali tidak menyadari sosok artis yang pernah tenar di awal 90-an itu.

Mereka membiarkan Didin Boneng yang telah lanjut usia itu tetap berdiri, sementara mereka yang masih muda asyik duduk di bangku penumpang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *