in

Beredar video Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian di kamar hotel, netizen heboh

Beredar video Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian di kamar hotel, netizen heboh

Beberapa waktu lalu di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan Ely Sugigi dengan pacar berondongnya, Irfan baztian yang tengah berada di dalam kamar hotel.

Video itu sendiri dibagikan oleh Wedding Organiser yang ditunjuk oleh Ely dan Irfan untuk mempersiapkan pernikahannya nanti.

Video yang beredar luas di medsos itu memperlihatkan kebersamaan Ely Sugigi dan juga Irfan.

Dalam video itu tampak Irfan dan Ely yang terlihat seperti baru bangun tidur. Rambut Ely pun tampak masih acak-acakan, sedangkan Irfan terlihat masih berada di atas tempat tidur.

Video itu direkam sendiri oleh seorang pria yang merupakan tim dari Wedding Organizer tersebut. Terdengar pria itu menawarkan sarapan untuk keduanya. Nggak cuma itu, ia juga menggoda Ely Sugigi dan Irfan.

“Irfan, sarapan. Ayo habis pada ngapain berdua di hotel?” ujar pria tersebut di video yang diunggah Minggu, (15/4).

Video kebersamaan Irfan dan Ely itu kemudian diunggah ulang oleh akun @makrumpita, yang kemudian dibanjiri komentar dari para netizen.

Banyak dari mereka yang menyayangkan tindakan Ely dan Irfan. Pasalnya mereka belum menikah tapi sudah berani tidur sekamar.

Seperti yang diketahui, Ely Sugigi tengah menjalin kasih dengan pria yang 20 tahun lebih muda darinya yakni Irfan Sbaztian.

Keduanya pun dikabarkan akan segera menikah dan tengah mempersiapkan segalanya. Namun pernikahan keduanya ditentang oleh Ulfi Damayanti yang merupakan anak kandung dari Ely.

Namun sepertinya Ely tidak mengindahkan larangan Ulfi dan masih bersikeras akan menikah dengan Irfan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *