in

Unggah foto istri sedang berenang, Chicco Jerikho tuai banyak cibiran

Unggah foto istri sedang berenang, Chicco Jerikho tuai banyak cibiran

Gara-gara unggah foto sang istri yang sedang berenang, akun Instagram milik aktor tampan Chicco Jerikho dipenuhi beragam protes dari para netizen.

Dalam foto unggahannya itu, pemain film Filosofi Kopi itu memotret sang istri saat sedang asyik berenang dengan posisi dari atas.

Chicco pun mengunggah paras cantik dan menawan istrinya itu. Namun sayang, respon yang berbeda justru datang dari netizen.

Chicco Jerikho rupanya mendapatkan banyak komentar yang tidak mengenakan dari netizen usai mengunggah foto istrinya itu.

Banyak dari mereka yang menilai kalau foto itu sebaiknya hanya dinikmati oleh Chicco saja, bukan untuk dibagikan di Instagram.

Unggah foto istri sedang berenang, Chicco Jerikho tuai banyak cibiran

Setelah seharian netizen memenuhi kolom komentar postingan pria 33 tahun itu dengan cibiran, rupanya Putri Marino sang istri nggak tinggal diam.

Melihat unggahan sang suami yang dipenuhi dengan cibiran dan hujatan, Putri pun akhirnya angkat bicara setelah foto dirinya saat berenang dipermasalahkan.

Melalui Instagram Story milikna, wanita 24 tahun itu pun memberikan respon terkait hal tersebut.

“Baranang itu pakai?

Yes.. Baju renang
Bukan dress yes”, tulis Putri Marino di Instagram Story-nya.

Sebelum Putri memberikan respon, Chicco Jerikho sebenarnya sudah membalas komentar nyinyir itu.

Chicco pun menerima dengan lapang saran dari para netizen, tapi ia sangat menyukai foto istrinya itu dan menyindir netizen dengan cara halus.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *