in

Dipenjara karena narkoba, kondisi Jupiter Frostissimo saat ini memprihatinkan

Dipenjara karena narkoba, kondisi Jupiter Frostissimo saat ini memprihatinkan

Setelah dipenjara karena kasus narkoba, kabar Jupiter Frostissimo pun tidak terdengar lagi. Dan kini, muncul foto-foto sang aktor dengan kondisi yang menyedihkan di rumah tahanan.

Dalam foto yang beredar di media sosial itu Jupiter tampak sangat berbeda dari sebelumnya. Tubuhnya tampak begitu kurus dan menderita sejumlah penyakit.

Di tangan Jupiter Frostissimo terdapat bercak-bercak merah sementara kakinya tampak luka-luka yang menimbulkan lubang-lubang kecil di bagian atas jempolnya.

Di foto lainnya, Jupiter tampak berada di dalam satu sel dengan beberapa narapidana lainnya yang berbagi ruangan sempit.

Mantan kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari, membenarkan kalau pria dalam foto yang beredar itu adalah Jupiter yang kini tengah menjalani hukuman di rumah tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

Fransisca pun mengatakan kalau kondisi Jupiter memang drop saat dirinya menjalani hukuman di rumah tahanan tersebut.

Terkait penyakit yang diidapnya, Fransisca hanya tahu kalau Jupiter Frostissimo memang mengidap penyakit kulit karena keadaan dalam lapas yang tidak bersih.

Sebelumnya, Jupiter Frostissimo ditangkap oleh polisi pada November 2016 lalu di tempat karaoke saat sedang pesta gay dan pesta sabu.

Akibat perbuatannya itu mengonsumsi barang haram berupa sabu, Jupiter pun dijatuhkan hukuman 2,5 tahun penjara.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *