in

Tantangannya tak digubris, Melly Bradley akhirnya unggah video Lucinta Luna tanpa sensor

Tantangannya tak digubris, Melly Bradley akhirnya unggah video Lucinta Luna tanpa sensor

Setelah isu dirinya merupakan seorang transgender ramai diperbincangkan publik, Lucinta Luna pun mengumumkan sayembara yang berhadiah uang sebesar Rp 1 miliar.

Dalam sayembara itu Lucinta berjanji akan memberikan uang tersebut pada seseorang yang memang bisa membuktikan kalau dirinya itu merupakan seorang transgender.

Menjawab tantangan yang diberikan Lucinta Luna, Melly Bradley teman lamanya pun nekat mengunggah video wanita seksi yang masih disensor.

Melalui akun Instagram miliknya, Melly pun memperlihatkan momen pasca operasi kelamin yang pernah dijalani oleh Lucinta.

Nggak lama setelah itu Melly pun memberikan waktu 24 jam kepada Lucinta agar mengakui siapa jati dirinya itu sebenarnya.

Sadar tantangannya itu sama sekali tiak digubris oleh Lucinta Luna, Melly pun menepati janjinya mengunggah kembali video tersebut tanpa sensor.

Di video yang sama, dalam keterangan yang ditulisnya Melly sekali lagi menegaskan kalau seseorang yang baru saja melakukan operasi kelamin itu memang benar Lucinta.

Di video itu terdengar suara asli Lucinta yakni suara laki-laki. Ia juga mengatakan meski merasa sakit, tapi dirinya bahagia karena bisa berkorban untuk laki-laki yang dicintainya.

“Selamat malam semuanya. Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua, bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat Indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER, maka saya akan posting video aslinya ini.”, tulis Melly dalam video unggahannya itu.

Tantangannya tak digubris, Melly Bradley akhirnya unggah video Lucinta Luna tanpa sensor

Melly mengataka kalau dirinya merasa tertantang dengan sayembara berhadiah Rp 1 miliar itu. Meski tidak mendapat hadiahnya, tapi ia berharap agar Lucinta Luna bicara jujur dan membeberkan fakta sebenarnya di hadapan publik.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *