in

Ketahuan nyomot foto cincin di dalam alpukat dari Google, begini tanggapan manja Syahrini

Ketahuan nyomot foto cincin di dalam alpukat dari Google, begini tanggapan manja Syahrini

Apa-apa yang dilakukan oleh Syahrini memang selalu menjadi perbincangan hangat. Setelah kasusnya melakukan swafoto di jalan tol, kali ini penyanyi itu kembali menghebohkan netizen.

Wanita yang bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu memposting sebuah foto cincin di dalam alpukat melalui Instagram Story miliknya.

Dalam unggahannya itu Syahrini juga memberikan sebuah caption yang cukup sederhana. ‘Pagi yang begitu sempurna’, tulisnya dalam postingan itu.

Nggak sedikit netizen yang menduga kalau penyanyi yang lekat dengan jargon-jargon manjanya itu dilamar di Belanda.

Tapi siapa sangka kalau foto cincin dalam alpukat itu ternyata bisa ditemukan di beberapa web di mesin pencarian Google.

Nggak cuma bentuk alpukat dan cincinnya saja yang sama, tapi tangan yang memegangnya juga tampak begitu serupa. Melihat banyaknya netizen yang mengomentari foto tersebut, penyanyi yang akrab disapa Princess itu pun akhirnya angkat bicara.

Melalui Instagram Storynya pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu menyebut kalau dirinya mengambil foto tersebut dari sebuah akun sosial media dan justru minta untuk didoakan agar segera mendapat label sah dengan seorang pria.

Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi yang selalu punya cara yang unik untuk menanggapi beragam komentar dari para netizen.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *