in

Berkarier di New York, model Indonesia Dylan Sada alami kekerasan hingga babak belur

Berkarier di New York, model Indonesia Dylan Sada alami kekerasan hingga babak belur

Kekerasan dalam sebuah hubungan memang kerap terjadi. Dan kali ini kasus tersebut kembali dialami oleh seorang selebritis Indonesia.

Kali ini korban dari tindak kekerasan itu adalah model Aldila Perez atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Dylan Sada.

Model yang dikenal nyentrik juga berkarir di luar negeri itu baru saja mendpaatkan tindakan kekerasan dari pasangannya.

Dylan pun mengunggah beberapa video bukti memar-memar yang terdapat di wajah dan juga tubuhnya di Instagram.

Dylan Sada menyebut kalau kekerasan yang dialaminya bukan cuma sekali ini terjadi. Pasangannya kerap melakukan kekerasan terhadap dirinya, tapi ia tidak bisa melawan dan selalu jadi korban ketika ingin berpisah dari pasangannya itu.

Rasa cinta pun akhirnya berubah jadi ketakutan, tapi Dylan masih tetap mempertahankan hubungannya itu.

Akan tetapi ia sering kali harus berbohong kepada orang lain untuk menyembunyikan apa yang ia alami selama ini.

Sebagai seorang model, salah satu modal Dylan Sada untuk bekerja tentunya wajah. Ketika mengalami kekerasan di wajah, sudah pasti nampak di depan rekan kerja dan orang yang memberinya job model.

Tapi selama ini Dylan selalu berbohong, ia menyebut bahwa dirinya baru saja mengalami kecelakaan yang membuat wajahnya jadi terluka. Padahal itu semua adalah akibat kekerasan yang didapatnya dari pasangannya.

Dylan pun mengakui bahwa dirinya mempertahankan hubungannya itu karena rasa cinta. Ia berharap pasangannya itu akan berubah dan tidak lagi melakukan kekerasan padanya.

Tapi ternyata harapan Dylan itu tidak jadi kenyataan. Faktanya ia justru malah mendapat kekerasan yang lebih parah lagi.

Wajahnya pun memar penuh luka, dan rambutnya pun mengalami kerontokan parah. Dylan Saga pun berharap orang lain tidak akan mengalami apa yang dirasakannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *