in

Hubungannya dengan Irfan Sebastian ditentang keras sang putri, begini respon Ely Sugigi

Hubungannya dengan Irfan ditentang keras sang putri, begini respon Ely Sugigi

Akhir-akhir ini, hubungan asmara Ely Sugigi ramai diperbincangkan publik. Gagalnya hubungan rumah tangga Ely dengan Ferry, yang usianya jauh lebih muda darinya seperti tidak menjadi pelajaran bagi ibu tiga orang anak ini.

Belum genap setahun resmi bercerai dari Rezky Aditia KW, wanita 46 tahun itu kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria yang usianya juga lebih muda darinya.

Pria itu bernama Irfan Sebastian. Hubungan keduanya mulai jadi sorotan saat keduanya sering memamerkan kemesraan mereka di akun Instagramnya.

Walau terlihat mesra, hubungan Ely Sugigi dan Irfan nyatanya tidak berjalan dengan mulus. Ulfi, anak Ely menentang keras hubungan mereka.

Ulfi mencurahkan isi hatinya yang menduga sang ibu hanya dimanfaatkan oleh pria yang mendekatinya tersebut di media sosial.

Menurut Ulfi, Irfan bukan merupakan laki-laki yang baik karena hanya mencari sensasi. Bahkan Ulfi tidak segan untuk memperingatkan pria yang terpaut usia 20 tahun itu agar tidak menyakiti ibunya, seperti pria-pria sebelumnya.

Curhatan Ulfi ini rupanya mendapat respons dari Ely. Komedian ini merasa kecewa dengan curhatan putrinya di media sosial itu.

Sebab, gara-gara hal tersebut Ely semakin banyak mendapat hujatan karena dianggap kedekatannya dengan Irfan tidak memikirkan perasaan anak-anaknya.

Menanggapi hujatan-hujatan dari para netize yang sudah tidak kuat Ely tahan, ia pun kemudian mengunggah curhatan panjang di akun Instagram miliknya.

“Demi allah sy gk kuat ..dengan semua ini..hujtan orng sudah kelewat batas ..apa yg sy tidak lakuan ..semua yg sy perbuat dijadikan bahan .anak sy tidak begtu klu tidak di kompor2 ri .dia anak baik..sy didik dia supaya baik..semua salah duga terhadap irfan.

demi allah rosollah selama 5 buln kenal irfan tidak pernh minta apa 2 sama sy ..sy berani sumpah atas nama alquran .sebtul saya mau sabar ..tp ini uda kelwat batas ..apa slah sy bantu irfan buat nsuk di dunia intertaine …

semua mantan suami sy juga saya bantu kok .kalian punya perasan gk seh..menghina orng ngatain orng..seperti itu..sy emng gk cantik ..saya jelek..tp apa slah sy berteman dngen cowo cakep..apa salah..sy sm irfan berteman baik..lebih dari baik..

saya tidak berharap buat menikah sm dia..karn sy sadar siapa saya ..mungkin bila saya ningglain dunia intertaine ..kalian puas ..tidak hujat saya lagi..hina sya lagi..saya akan tingglkan dunia intertaine bila anak2 sy lulus kuliah..dan bekerja..karn tujuan hidup sy hanya buat anak2 sy sekolah tinggi ..

tp bila anak2 sy tidak paham dengan kondisi sy itu urusan anak2 sy..sy tidak membenci anak sy ..yg uda benci irfan ..tolong kalian pahami keadaan sy saat ini ..mungkin klu wajah saya cantik .kalian tidak akan hujat saya seperti [email protected],” tulisnya dengan nada penuh kekecewaan.

Wanita kelahiran Jakarta itu dalam curhatan panjangnya juga mengaku kalau dirinya hanya membantu Irfan terjun ke dunia entertainment. Dia meminta agar netizen tidak asal menyalahkan dirinya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *