in

Wah ternyata begini watak asli Bu Dendy yang sempat ngelabrak pelakor sampe videonya viral

Nama Bu Dendy kayanya sekarang ini lagi banyak dicari sama netizen. Bahkan di medsos kaya Twitter, nama Bu Dendy ini sempat jadi trending.

Kenapa bisa kaya gitu? Bisa lah, sebab Bu Dendy ini kan wanita yang kemaren dalam video viral sempat ngelabrak sahabatnya sendiri yang katanya jadi ‘wil’ suaminya.

Video Bu Dendy pun makin viral soalnya dalam videonya Bu Dendi ini ngelempar uang lembaran yang warnanya merah-merah seratus ribuan ke arah pelakor Tulungagung bernama Nyla Nylala.

Nah, beberapa jam yang lalu video Bu Dendy kembali beredar di media sosial. Tapi kejadian dalam video yang baru ini kayaknya bertolak belakang sama kejadian di video kemaren.

Di video kali ini, Bu Dendi ini ternyata orangnya supel dan dekat sama karyawan yang bekerja sama dia. Buktinya, dia mendapat kejutan ala anak ABG dari para pekerjanya.

“Mbak Ovie nih atau Bu Dendy yang sampai sekarang heboh di twitter. Kayaknya dia emang boss yg baik, buktinya ultah di guyur sama karyawan karyawan nya, kalau boss yg killer kan mana mungkin karyawan nya pada berani sama boss nya kwkwkw Note: usia aslinya bukan 17, ini di kerjain temen nya aja di kue nya usia 17.” tulis akun efbi Eris Riswandi.

Postingan Eris itu diaminin juga sama netizen yang laen, mereka juga nyebut kalau Bu Dendy itu emang baik orangnya.

Imay Ewijayati: “Klow sombong g mungkin dia berbaur gt… Masalh pribadi urusan dia…masalalu biarlah berlalu.semoga sakinah n sllu baik pd sesama.”

Moms Sri Najlafa: “Dapat aja dia beritanya. Baru kemarin marah marah. Eehhh…. sekarang dah baikan ya sama pak dendy. Itulah istri. Biar suaminya selingkuh masih terima juga. Selingkuhannya yg dimaki maki.”

Aswa Deya: “Merakyat sama karyawannya terlihat dari kedekatan dan keakraban antara bos dan karyawan.”

Reyni Amoorea: “Kek nya Baik ya Soal nya mana Ada anak buah yg bakal berani klu dia gak Baik sama karyawan.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *