in

Hebohkan publik, aktor Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia

Hebohkan publik, aktor Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia

Senin (19/2) kemarin netizen dikejutkan dengan kabar yang beredar di dunia maya. Aktor kenamaan Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia.

Postingan di Facebook dan media sosial lainnya menyebutkan kalau aktor yang namanya besar lewat film Ramboo itu telah meninggal dunia.

Sylvester Stallone dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertarung melawan penyakit kanker yang menyerangnya.

“So Long Champ. Sylvester Gardenzio Stallone meninggal pagi hari ini setelah bertarung melawan kanker prostat. Sang aktor menyembunyikan penyakitkan. Tapi pada akhirnya, dia tidak bisa mengalahkan penyakitnya itu”, tulis salah satu postingan di Facebook yang mengabarkan kalau Stallone tutup usia.

Kabar itu pun langsung menghebohkan jagad maya. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran dari berita itu.

Tersebarnya kabar kematian Stallone ini memang patut dipertanyakan. Terlebih sang aktor baru saja mengunggah poster film Creed II di Instagramnya pada Sabtu (17/2) lalu.

Ini juga bukan kali pertama Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia. Pada 2014 silam, kabar serupa juga pernah menyebar. Kala itu, Stallone diisukan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Dua tahun berlalu, tepatnya pada September 2016, kabar hoax yang sama kembali muncul. Kali ini, Stallone dikabarkan meninggal dunia di Los Angeles.
Sebuah gambar kantong mayat diduga didalamnya adalah Stallone sempat viral untuk mendukung berita kematian sang aktor.

Mendengar hal itu, Sylvester Stallone memberikan tanggapan mengenai kabar kematiannya itu. Dengan gaya khasnya, aktor 71 tahun itu membantah rumor tersebut dan memastikan bahwa ia masih hidup.

“Tolong, abaikan kebodohan ini. Hidup dan baik dan bahagia dan sehat.. Still punching!”, tulis Stallone di akun Instagramnya sambil mengunggah berita hoax tentang kematiannya.

Klarifikasi langsung dari Stallone tentunya membuat para penggemarnya senang. Banyak yang merasa lega dan mengungkapkan kekesalannya karena orang-orang terus menyebarkan berita hoax kematian sang aktor.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *