in

Kejutkan publik, Fachri Albar ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba

Lama tak ada kabar, Fachri Albar ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba

Kabar artis yang terjerat narkoba kini kembali muncul ke permukaan. Setelah kemarin publik dihebohkan dengan penangkapan Jennifer Dunn karena narkoba, kini giliran aktor Fachri Albar.

Aktor tampan asal Indonesia itu ditangkap Satuan Rserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Suami dari Renata Kusmanto itu ditangkap oleh Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (14/2) pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto pun membenarkan penangkapan anak dari Ahmad Albar itu.

Menurut informasi, Fachri Albar ditangkap oleh petugas di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan agi tadi.

Saat ditangkap, Fachri mengantongi barang bukti berupa paket sabu. dumolid, dan juga ganja.

Penangkapan Fachri menambah deretan panjang daftar artis yang ditangkap karena kasus narkoba, seperti aktor Tora Sudiro dan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello.

Sepanjang tahun 2017, banyak artis Indonesia yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba yang mereka lakukan.

Andika Naliputra atau Andika The Titans ditangkap polisi pada awal bulan Maret 2017 atas kepemilikan narkoba jenis gorilla.

Putra raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma juga ditangkap saat sedang mengonsumsi narkoba di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, 24 Maret 2017. Namun saat ini ia sudah bebas.

Ada juga rapper Iwa K yang ditangkap petugas Aviation Security (Avsec) saat memasuki pemeriksaan X-ray di bandara, pesinetron Ammar Zoni, Pretty Asmara, hingga Axel Matthew Thomas, anak dari Jeremy Thomas.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *