in

Nggak terima putrinya didoakan begini, Denada laporkan akun haters ke polisi

Nggak terima putrinya didoakan begini, Denada laporkan akun haters ke polisi

Ibu mana sih yang nggak sakit hati kalau kehidupan anaknya diusik. Setiap ibu pastinya akan mati-matian membela anaknya meski nyawa taruhannya. Dan hal inilah yang dialami Denada saat ini.

Bukan cuma dirinya saja yang dihina, tapi juga putri semata wayangnya ikut dihina oleh oknum netizen dalam kolom komentar pada sebuah postingan di Instagram.

Karena itulah ia pun bersiap untuk melanjutkan langkah ke jalur hukum. Nggak tanggung-tanggung, ia menggandeng pengacara Minola Sebayang, untuk membantunya menyelesaikan masalah tersebut.

Di akun Instagram miliknya, Denada mengunggah foto dirinya bersama Minola Sebayang. Ia bahkan menyebut bahwa netizen yang menghina anaknya itu tidak akan tidur nyenyak.

“I WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini. Thank you for your kind support and help Bapak Minola Sebayang. Juga buat @ddmindonesia @ruben_onsu @love2bbecx @got_alex @gilangdirga @da2_danang @titi_kamall @duniamanji @windaviska @fiabunova @jovanarvisco @jflowrighthere @denadasquadindonesia.,” tulis Denada di akun Instagramnya, Senin (12/2).

Kasus ini sendiri bermula saat Denada marah terhadap seorang netizen yang berkomentar dengan nada kasar di akun Instagram pribadinya.

Netizen tersebut berkomentar mengenai goyangan Denada di video klip single terbarunya yang berjudul ‘De Nada’ yang sempat jadi kontroversi.

Di video itu Denada tak segan menampilkan lekuk tubuhnya. Ia menggoyangkan bokongnya maju dan mundur, mirip twerking yang dipopulerkan Miley Cyrus.

Para pengguna Instagram yang melihat pemandangan tak biasa itu pun langsung meninggalkan komentar. Sejumlah netizen pun menganggap kalau Denada meniru goyangan artis luar negeri.

Lewat akun Instagram miliknya, putri Emilia Contessa itu juga kerap mengunggah foto yang super seksi dan juga vulgar serta mendapat kecaman dari netizen.

Ada salah seorang netizen dengan akun bernama @leza_zulkifly yang memberikan komentar dengan kata-kata kasar dan nggak pantas.

Bahkan, akun @leza_zulkifly mendoakan hal buruk terjadi pada putri penyanyi itu. Mendapat komentar seperti itu, Denada tentu saja tidak terima.

Ia menuliskan curhatan yang berisi kemarahan pada netizen tersebut dan meminta akun @leza_zulkifly untuk menghubungi dirinya.

“@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya,” ujarnya.

Netizen pun memberikan dukungan kepada Denada dan meminta agar ia menuntut secara hukum.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *