in

Putuskan jadi mualaf, ini alasan Virgoun Tambunan memeluk Islam

Putuskan jadi mualaf, ini alasan Virgoun Tambunan memeluk Islam

Virgoun Tambunan, vokalis dari grup band Last Child telah menjadi seorang mualaf sejak empat tahun yang lalu. Hal itu diketahui karena Virgoun mengikuti kegiatan pengajian bersama Ifan Seventeen baru-baru ini.

Ifan pun membenarkan tentang kabar tersebut, ia mengatakan kalau Virgoun telah masuk agama islam sejak 4 tahun yang lalu.

Ia juga mengatakan jika Virgoun dan dirinya sedang sama-sama belajar untuk memperdalam agama.

Virgoun sendiri memperjelas mengenai keputusannya untuk mendalami ilmu agama dan juga menjadi seorang mualaf.

Bukan cuma karena mendapatkan hidayah, tapi dirinya juga mengaku jika ia menjadi lebih tahu tentang batasan-batasan di dalam ajaran agama.

Dirinya juga menilai kalau dunia ini membuat dirinya bingung, apalagi sekarang ini sangat rentan dengan hal yang banyak larangannya.

Karena itu ia pun harus tahu mana yang benar dan mana yang tidak. Dirinya juga menganggap agama seperti hal nya rambu-rambu.

Bukan menghalangi jalannya, tapi justru mengatur jalan hidupnya. Kapan harus belok serta kapan dirinya harus berhenti.

Bukan hanya itu saja, Virgoun Tambunan juga mengatakan kalau ia merasa bahwa dirinya sudah harus mendalami ilmu agama.

Apalagi dengan statusnya yang saat ini merupakan kepala keluarga yang memiliki tanggung jawab pada istri dan juga anak-anaknya.

Ia pun mengatakan bahwa ia harus memiliki akhlak yang baik jika ingin menjadi seorang imam yang benar bagi anak dan istrinya.

Virgoun Tambunan juga merasa bahwa tanggung jawabnya menjadi lebih berat nggak seperti dulu yang jika melakukan dosa maka akan ditanggung olehnya sendiri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *