in

Kembali unggah foto seksi di medsos, netizen ingatkan soal ini ke Denada

Kembali unggah foto seksi di medsos, netizen ingatkan soal ini ke Denada

Denada, penyanyi yang merupakan putri sulung dari pasangan Emilia Contessa dan Rio Tambunan ini nampaknya memang tidak malu-malu dalam memamerkan keelokan tubuhnya.

Hal itu terlihat jelas lewat foto-foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya. Gak cuma itu, video klip terbaru dari mantan kekasih Ihsan Tarore yang berjudul ‘Mutha Futha’ juga menuai kontroversi karena dianggap terlalu vulgar.

Dan yang terbaru dari ibu satu anak ini adalah ia mengunggah foto dirinya yang tampil dengan hanya mengenakan lingerie.

“☀️☀️ Ain’t enough Celcius for this #MUTHAFUTHA 😏😏Photo: @fabiolorenzo @denadasquadindonesia,” tulis Denada di Instagram miliknya pada Selasa (6/2).

Tentu saja unggahannya itu langsung menuai banyak kritikan dari netizen. Bahkan gak sedikit dari mereka yang mengingatkan Denada soal dosa dan akhirat.

Nggak cuma itu saja, netizen juga sangat menyayangkan penampilan Denada yang gak senonoh itu. Mereka menganggap kalau ia tidak menjaga nama baik ibundanya yakni Emilia Contessa.

Video klip milik Denada sendiri telah rilis di YouTube, pada 5 Januari 2018 dengan judul ‘Mutha Futha’. Dalam video klip tersebut Denada tampak mengenakan pakaian super ketat dan pendek. Diiringi beberapa penari latar, putri Emilia Contessa itu tampil asyik menggoyangkan tubuhnya sesuai irama.

Hujatan dari para pengguna media sosial pun membanjiri kolom komentar karya musik Denada itu. Tapi dalam sebuah kesempatan, Denada sudah membahas perihal kontroversi tersebut.

Sementara itu sang bunda, Emilia Contessa, menganjurkan publik untuk melihat sisi positif dari pendampilan Denada dan video klip tersebut.

Bagi sang penyanyi senior itu, anaknya saat ini hanya sedang menunjukkan eksistensinya di dunia seni Tanah Air dan menunjukkan ekspresi dalam karyanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *