in

Diterpa gosip tak sedap, ini pesona Hilda Vitria Khan yang buat Billy Syahputra kelepek-kelepek

Diterpa gosip tak sedap, ini pesona Hilda Vitria Khan yang buat Billy Syahputra kelepek-kelepek

Adik kandung dari almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra kini sedang menjalin asmara dengan seorang wanita cantik bernama Hilda Vitria Khan.

Dan belakangan ini nama Hilda Vitria santer terdengar lantaran munculnya kabar mengejutkan yang menyebutkan jika Hilda adalah istri dari aktor Kriss Hatta.

Hilda sedndiri memiliki pesona yang membuat Billy selalu mendukungnya dalam hal apapun meski kini sedang tersandung masalah pernikahan.

Paras Hilda yang cantik mampu membuat Billy bertekuk lutut. Terlepas dari masalah yang kini tengah menjeratnya, Hilda sendiri memiliki pesona wanita dewasa.

Rambutnya yang panjang berwarna coklat itu kerap ditata dengan gaya tatanan curly. Dalam foto terbaru yang diunggah Billy di instagram-nya, tampak Hilda mewarnai rambut bagian dalam dengan warna yang lebih terang.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Hilda terlihat lebih suka dengan makeup natural. Ia hanya mengoleskan maskara, lipstik berwarna natural, serta menebalkan alis.

Nggak cuma cantik, Hilda Vitria juga merupakan wanita yang modis. Dalam sebuah kesempatan, Hilda nampak menemani Billy melakukan perawatan wajah. Ia tampak begitu modis dengan pakaian bernuansa hitam.

Hilda tampak mengenakan long sleeves hitam yang dipadukan dengan celana hitam yang memiliki detail garis merah putih dibagian pinggir dan pinggang celana.

Ia juga melengkapi busananya dengan slippers dari Gucci dan tas rantai di sisi kiri. Kali ini Hilda tampil dengan rambut yang juga berwarna hitam.

Hilda Vitria sendiri meniti karier dari dunia model, hal itu membuat Hilda mampu berpose dengan mudahnya.

Selain itu, Hilda pun nampaknya cukup pintar dalam hal memadu padankan busana. Hal itu terbukti dari foto-foto unggahannya di Instagram yang selalu tampil modis dan menarik.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *