in

Jadi penyanyi terkenal dan memiliki banyak penggemar, Isyana Sarasvati ternyata tak lulus SMA

Jadi penyanyi terkenal dan memiliki banyak penggemar, Isyana Sarasvati ternyata tak lulus SMA

Isyana Sarasvati, seorang musisi cantik Tanah Air mengungkapkan sebuah fakta yang selama ini gak banyak orang yang mengetahuinya.

Isyana memang diketahui melanjutkan pendidikan musik di Singapura, tapi ternyata ia tidak pernah lulus sekolah menengah atas (SMA).

Pelantun lagu ‘Keep Being You’ itu menjelaskan kalau dirinya mengikuti fast track saat duduk di bangku kelas dua sekolah menengah atas (SMA).

Kala itu Isyana Sarasvati mengikuti ujian agar bisa lulus di sekolah musik pilihannya di negeri Singa itu.

“Big goals aku akhirnya cari sekolah pas kelas dua SMA, aku menemukan sekolah musik di Singapura. Pas aku ikut audisi dan ditelepon selamat dapat beasiswa. Aku beruntung karena fast track,” kata wanita 24 tahun itu pada media.

Wanita asal Bandung, Jawa Barat itu memang melewatkan masa indah SMA-nya, sehingga ia langsung menempuh pendidikan strata satu.

Isyana Sarasvati pun akhirnya lulus sebagai seorang musisi dan menciptakan lagu. Karena hal itu, Isyana benar-benar mencintai musik dan tidak mengkotak-kotakkan musik.

Bagi Isyana, kisah ini menjadi inspirasi dan juga sangat berharga dalam hidupnya itu. Apalagi sejak kecil apapun yang ditanya orang menganai cita-cita, ia selalu menjawab ingin menjadi maestro.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *