in

Bantah klarifikasi yang diberikan Juwita Bahar, Annisa Bahar ungkap ‘kebohongan’ sang anak

Bantah klarifikasi yang diberikan Juwita Bahar, Annisa Bahar ungkap 'kebohongan' sang anak

Konflik antara ibu dan anak ini sepertinya semakin memanas. Setelah Juwita Bahar memberikan klarifikasi, Annisa Bahar justru malah membongkar semua kebohongan yang dilakukan putrinya.

Menurut Annisa, saat berkunjung ke rumah Dewinta, Juwita hanya berniat untuk ganti baju saja. Annisa juga menyebut kalau putrinya itu sedang mendatangi sebuah acara di kawasan yang dekat rumah Dewinta.

“Maaf ya, cuma mau ngomong nih. Klarifikasi juga nih. Kalau di tanggal 17 Desember itu Juwi datang ke rumah Dewinta di Bekasi itu karena Juwita itu mau numpang salin baju karena mau kondangan ke tempatnya Ebon.

Jadi kebetulan rumahnya Ebon itu acaranya di daerah Bekasi deket rumah Dewinta”, ujar Annisa di akun Instagram miliknya.

Annisa pun kembali menegaskan kalau Juwita Bahar sama sekali tidak berniat untuk menjenguk neneknya. Terlebih kondisi sang nenek masih belum parah seperti saat ini.

Ia pun mengungkapkan kalau waktu itu Juwita ingin pulang bareng dengan mereka. Dan ia ke rumah Dewinta hanya untuk numpang ganti baju bukan untuk menengok neneknya.

Saking kesalnya dengan sang putri, Annisa Bahar pun lagi-lagi bersumpah. Ia berani bersumpah demi apapun dan demi siapapun kalau apa yang dikatakannya itu benar.

Perseteruan antara Annisa Bahar dengan Juwita Bahar sendiri bermula hanya gara-gara uang sebesar Rp 800 ribu. Gara-gara hal tersebut, Annisa sampai menyebut Juwita bukan anaknya lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *