in

Perseteruan semakin memanas, Annisa Bahar tak lagi anggap Juwita Bahar sebagai anaknya

Perseteruan semakin memanas, Annisa Bahar tak lagi anggap Juwita Bahar sebagai anaknya

Beberapa hari terakhir ini publik dihebohkan dengan perseteruan yang terjadi antara pedangdut Annisa Bahar dan putrinya Juwita Bahar. Masalah itu mulai tercium karena postingan Annisa di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan di Instagram Story miliknya, Annisa Bahar menyindir Juwita. Namun kala itu ia tidak menceritakan detail masalah yang terjadi antara keduanya.

Saat ditemui, wanita berusia 41 tahun itu akhirnya buka suara dan menceritakan kemarahannya itu pada buah hatinya.

Rupanya Annisa tidak setuju dengan hubungan yang dijalani Juwita dengan pacarnya yang bernama Dedi. Tapi saat dilarang Juwita malah emmbantah dan melawan balik.

Sudah lama Annisa dan Juwita tidak saling berhubungan. Bahkan saat ulang tahunnya pun Juwi tidak menelponnya. Sementara saat pacarnya ulang tahun Juwi mempersiapkan segalanya.

Sebelum menjalin cinta dengan Juwi, Dedi terlebih dulu kenalan dengan Annisa. Setelah itu Dedi dekat dengan Jelita dan menjalin cinta dengan Jelita.

Gak lama pacaran dengan teman Annisa, Dedi kemudian menjalin asmara dengan Juwita. Annisa sudah melarangnya, dia membolehkannya dekat dengan Dedi asal hanya sebatas teman.

Namun lama kelamaan Juwita malah tinggal di Bandung. Sampai akhirnya Annisa selalu menutup-nutupi keberadaan Juwita pada ayahnya karena dia tahu kalau Dedi bukan pria yang baik.

Dalam sindirannya yang ditulis di akun Instagram miliknya, Annisa Bahar menyebut Juwita sebagai anak yang tidak tahu terima kasih.

Saking emosinya pada sang anak, penggagas goyang patah-patah itu sampai menyebut jika dirinya sudah tidak menganggap Juwita Bahar sebagai anaknya lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *