Lagi-lagi pedangdut Annisa Bahar dikabarkan berseteru dengan putrinya, Juwita Bahar. Kabar perseteruannya itu disampaikan langsung oleh Annisa melalui akun media sosial miliknya.

Bahkan, Annisa sendiri sempat mengunggah foto lawas Juwita yang sedang dirawat karena penyakit radang otak yang dulu diidapnya.

“Pasti lupa bagaimana aku berjuang cari dana yang tidak sedikit buat pengobatan radang otaknya dulu dan selama 14 hari Juwi koma. Doa terbaik aku panjatkan kasih kesempatan hidup buat anakku agar bisa aku bahagiakan dan berguna buat keluarganya papa dan adik-adiknya.

Cuma ngingetin aja semoga kalau hal ini terjadi lagi pacarnya mau korbankan harta jiwa raga buat Juwita… Aamin.”, tulis Annisa Bahar.

Tulisan Annisa itu tak pelak membuat netizen bertanya-tanya. Seolah memberikan jawaban, Annisa pun memberikan sedikit penjelasan lewat Instagram Story miliknya.

Rupanya perseteruan antara Annisa dan Juwita itu berawal saat pedangdut goyang patah-patah tersebut berulang tahun ke-41.

Demi membuat kejutan, salah seorang keponakan Annisa yang bernama Bela meminta uang kepada Juwita untuk membeli kue ulang tahun.

Juwita pun memberi uang kepada Bela sebesar Rp 800 ribu. Akan tetapi gara-gara mentransfer uang Rp 800 ribu ke Bella, Juwita ribut dengan sang kekasih yang bernama Dedi.

Seolah masih kecewa dengan Juwita, Annisa pun sampai bersumpah agar Tuhan mengambil nyawanya jika ia berbohong.

“Aku berani sumpah demi kel ku dan demi mama yg ku sayang apa yg ku katakan benar adanya. Kalau aq bohong biar TUHAN cabut nyawaku,” tulis Annisa lagi.

Di sisi lain, Annisa pun merasa jika dirinya hanya menjadi tumbal untuk kekasih Juwita. Jadi gak heran kalau Annisa sampai enggan kembali dengan mereka.

“Untuk apa kembali ke pangkuan klo udah dibuang sm pasangan ini udah batas kesabaran aq udah 4 kali pacaran dia melakukan hal yg sama dan aq cuma dijadikan tumbal menutupi ksalahan dia dr kel dan bokapnya”

Buat berobat mama aq tdk pernah minta dr juwita atau siapapun aq berusaha kerja kerja jadi salah besar klo bilang aq ribut krn uang.”, tambah Annisa.

Curahan hati pilu Annisa itu pun sontak membuat netizen ikut gemas. Banyak dari mereka yang menyebut Juwita sebagai anak durhaka.

ursulakuway03, “anak sekarang lbh banyak dengar kata pacarnya…ntar kalo dah kenapa” baru nangis” nyari mama. Doain ajaa bu biar sadar dan kembali ke mama Anissa.”

mrsstmrg, “lah kok jd ribut sama pacarnya.. blm jadi laki aja udh ngatur2.. mending bye aja sama laki kaya gtu..”

iim_jutex_tex, “Kenapa orang ini selalu berantem sm anaknya dulu anaknya gk diakuin udah besar jadi artis dideketin eh sekarang ada masalah dikit diumbar umbar”

littleazz_, “Jadi tumbal itu maksud’e piye mbak nis? Coba jelaskan disini. Aku ga mudheng”