Nama artis cantik Sheila Marcia kini kembali menjadi sorotan publik. Ibu dari tiga anak itu namanya kembali mencuat usai dilaporkan rekan duetnya, Melodya Vanesha.

Vanesha bersama pengacaranya, Rhony Sapulette resmi melaporkan Sheila dan managernya Erik ke Polda Metro Jaya atas dugaab penipuan pada Selasa (23/1).

Menurut pihak Vanesha, semua alasan yang dibuat Sheila Marcia maupun managernya ketika mereka mengalami kecelakaan pada Mei 2017 lalu tidak benar.

Kala itu Sheila mengatakan kalau Vanesha mengantuk saat mengendarai mobil. Mobil pun sempat menabrak sebuah truk, sebelum akhirnya terguling karena menabrak pembatas jalan tol Grogol-Cwang di Semanggi.

Kini Vanesha sudah sepenuhnya sembuh dari koma juga cedera yang dialaminya akibat kecelakaan, sehingga ia mengaku telah mengingat kejadian sebenarnya.

Meskipun pemberitaan tentangnya ramai dibicarakan publik, Sheila Marcia lebih memilih bungkam dan mengunggah sebuah Instagram Story di akun Instagram miliknya @itssheilamj, pada Rabu (24/1) malam.

Unggahan tersebut membahas soal kekerasan verbal dalam bentuk mencari-cari alasan serta menyalahkan orang lain.

“Verbal abuse journals: Domestic Violence. Accusing and Blaming – Types Verbal Abuse,” tulis kutipan yang diunggah Sheila di Insta Story-nya.

Wanita yang kini aktif sebagai DJ bersama teman duet barunya juga menambahkan tulisannya sendiri yang nampak ditujukan kepada seseorang.

“Good Job. God Bless You Always,” tulisnya sambil menyertakan emoticon senyum.