in

Disukai wanita-wanita cantik, Mbah Mijan sebut Vicky Prasetyo punya ajian pemikat sukma

Disukai wanita-wanita cantik, Mbah Mijan sebut Vicky Prasetyo punya ajian pemikat sukma

Sejak pertama kali muncul di dunia hiburan, nama Vicky Prasetyo memang tidak lepas dari sensasi. Mulai dari pertunangannya dengan pedangdut Zaskia Gotik yang batal.

Kemudian tidak lama setelah itu terungkap bahwa Vicky sudah menikah dan memiliki anak serta masuk penjara karena kasus penipuan.

Berbagai kasus pun tak henti-henti menimpa Vicky, tapi uniknya selalu ada saja wanita yang mau menerimanya dengan lapang dada.

Seperti sekarang ini, tidak cuma Angel Lelga saja yang mau menikah dengan Vicky, tapi juga ada beberapa perempuan lainnya yang mengaku dinikahi Vicky dan memiliki anak darinya.

Hal inilah yang kemudian menarik perhatian dari Mbah Mijan, seorang paranormal yang aktif di media sosial.

Melalui akun Twitter miliknya, Mbah Mijan menyebutkan kalau Vicky Prasetyo memiliki ajian pemikat sukma.

“Diserbu Netizen di DM “gimmick bukan” katanya, Vicky Prasetyo & Farhat Abbas bukan gimmick, saya tak tertarik komentari ributnya, coba sekali-kali melirik hal ini, kenapa Vicky laris manis digandrungi wanita, itu karena doi punya ajian pemikat sukma.”, tulis Mbah Mijan.

Dalam postingan yang sama, Mbah Mijan menyebut kalau pertengkaran antara Farhat Abbas dengan Vicky yang terjadi belum lama ini bukanlah sebuah gimmick.

Tapi ia lebih suka melihat sisi lain dari kasus ini, yakni fakta bahwa banyak wanita-wanita cantik yang jatuh ke pelukan Vicky.

Soal masalah Vicky dengan wanita yang mengaku sebagai istri siri dan punya anak darinya, Vicky mengakui bahwa itu memang anaknya.

Tapi ia enggan menikah secara resmi dengan wanita bernama Vivi itu dan lebih memilih melanjutkan hubungannya dengan Angel Lelga.

Rencananya, Vicky dan Angel akan menggelar pernikahan pada Februari mendatang. Saat ini mereka sudah menikah secara siri dan akan meresmikannya pada awal Februari nanti.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *