in

Dituding lakukan operasi plastik di Thailand, Ariel Tatum angkat bicara

Dituding lakukan operasi plastik di Thailand, Ariel Tatum angkat bicara

Ariel Tatum saat ini diketahui tengah menjalin kasih dengan bintang sepakbola, Ryuji Utomo. Pasangan yang kerap putus nyambung itu saat ini harus menjalani hubungan jarak jauh.

Hal itu dikarenakan Ryuji telah memutuskan untuk bergabung dengan klub sepakbola Thailand.

Tapi sepertinya jarak bukanlah halangan bagi keduanya. Di perayaan tahun baru kemarin Ariel Tatum diketahui terbang ke Thailand untuk merayakan malam tahun baru bersama sang kekasih.

Akan tetapi dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadi Ariel Tatum, pemain film Kawin Laris itu justru mendapat banyak cibiran dari netizen.

Dalam foto selfie berduanya bersama Ryuji itu wajah Ariel dianggap sangat tirus dan terlihat berbeda dari biasanya.

Alhasil banyak netizen yang menduga jika Ariel Tatum melakukan operasi plastik di Thailand. Terlebih negeri Gajah Putih itu dikenal dengan pelayanan operasi plastiknya yang berkualitas dan gak jarang jadi tujuan turis untuk memermak wajah dan tubuh mereka.

Melihat banyaknya komentar mengenai wajahnya yang terlihat tirus, Ariel Tatum pun angkat bicara. Melalui unggahan di InstaStory-nya, ia mengaku mengalami penurunan berat badan hingga 6 kg.

“Dear semua orang yang bilang gw terlalu tirus, gw ga ngapa ngapain, gw turun 6 kilo.

Or perhaps it’s just the angle. I’m not that skinny. And will never be so skinny. I’m on my way gaining some more kilos anyway since i’ve been eating like crazy here in Thailand.

Sekian klarifikasi singkat ini sebelum kalian tambah dosa nyinyirin dan fitnah gw kecilin rahang HAHAHA!”, tulis Ariel sebagai klarifikasinya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *