in

Deynica Welirang, putri bos Indofood meninggal dua hari setelah perayaan ulang tahunnya

Deynica Welirang, putri bos Indofood meninggal dua hari setelah perayaan ulang tahunnya

Anak terakhir dari tiga bersaudara putra bos Indofood dan pemilik grup Bogasari Franciscus Welirang dan Mira Salim, Deynica Welirang tutup usia di usianya yang masih muda, 39 tahun.

Wanita cantik yang juga cucu dari trilyuner Anthony Salim itu meninggal di Singapura pada Jumat (29/12) atau dua hari setelah ulang tahunnya karena ia lahir pada tanggal 27 Desember 1978.

Jenasah Deynica rencananya akan dikebumikan di Singapura, tepatnya di Choa Chu New Christian Cemetery. Saat ini masih disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, negara tersebut.

Tidak disebutkan apa penyebab dari kematiannya, tapi wanita lajang ini akan dimakamkan segera yakni pada Senin (1/1/2018) mendatang.

Berita meninggalnya Deynica Welirang ini sendiri dikabarkan oleh manajemen Sinar Mas Group dan Eka Tjipta Basis pada akun fp resmi Sinar Mas di media sosial Fb.

“Segenap Komisaris, Direksi dan Karyawan Sinar Mas serta keluarga besar Eka Tjipta Widjaja mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ibu Deynica Welirang, putri dari Bapak Fransiscus Welirang dan Ibu Mira Salim,” demikian tulis akun tersebut.

Pihak keluarga taipan Indomie itu juga telah mengirim berita duka untuk kalangan keluarga serta rekan Deynica. Sebuah foto wanita itu lengkap dengan kutipan dari ayat Alkitab yang dituliskan di bawah pesan berita duka tersebut.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *