Kamis, Februari 27, 2020
Transaksi pake tunai mah terlalu maenstrim Bos, udah ada GNNT tuh!
HAGEUY.COM - "Duit duit kesini dong aku mau duit. Duit kesini dong kekasihku minta duit. Ema dan bapakku lagi perlu duit. Tetanggaku semua lagi butuh duit". Hayo tebak, ini lirik lagu siapa? Bener banget, itu lirik lagu yang dinyanyiin...
Nabung mah ka BANK BJB ajah! This is #story55thbankbjb, CEKIDOT!
HAGEUY.COM – Tumben-tumbenan nih judulnya soal bank ya? Pasti pada nanya gituh da, biasana ge ngebahas gim sama gadget HAGEUY mah. Ko jadi ngebahas bank? Bank BJB yang keren itu lagih. Iihhhh, temen-temen HAGUEY mah...
Beruntung sekali, pemuda ini bisa nikahi dua wanita idaman sekaligus
Masih aja gak percaya dengan kejadian 'aheuy' yang dialami Kang Basri yang mantap menggelar resepsi nikahan bersama dua istri sekaligus. Nah, baru-baru ini juga seorang lelaki di Filipina nikahi dua wanita idaman sekaligus. Memang, gogoda dalam...
Sekali gelar resepsi, dua istri sekaligus duduk di kanan dan kiri
Swerrrrr, mimin gak bisa ngomong ngeliat pemandangan dalam foto di atas. Cuma, ya terpaksa demi pembaca hageuy.com kudu ngelanjutin bikin tulisan. Ini asli lho, seorang pria menggelar resepsi pernikahan dengan dua perempuan sekaligus. Kebayang nggak sih,...
Akhirnya Petarung MMA Amokrane Sabet Tewas di Tangan Petugas
Hageuy.com - Amokrane Sabet, mantan petarung MMA asal Prancis yang telah membuat keresahan di kalangan warga Berawa, Kuta Utara, Bali, siang tadi harus meregang nyawa setelah berusaha melawan petugas polisi. Pria berusia 49 tahun berbadan kekar...
Enable referrer and click cookie to search for prowebber