in

Tertega! Melahirkan seorang diri di kamar mandi, bayi ini alami luka sobek di perut dan cakaran di bagian dada

Tertega! Melahirkan seorang diri di kamar mandi, bayi ini alami luka sobek di perut dan cakaran di bagian dada

Lagi-lagi terjadi kasus wanita melahirkan di luar nikah. Kali ini terjadi pada seorang mahasiswi yang diketahui bernama Fitrianti Wibowo (20) yang beralamat di Jl. Lawu RT/RW 02/09 Cilacap Tengah, Cilacap.

Pada Sabtu (28/10) sekitar pukul 00.15 WIB Fitri melahirkan anak perempuan seorang diri di rumah kost Wisya Iswara di kamar mandi kamar K, Jl. Dipa Satu RT/RW 05/04 Desa Dukuhwaluh Kecamatan Kembaran.

Namun sang ibu diduga melakukan percobaan pembunuhan terhadap anak yang dilahirkannya sehingga mengakibatkan sang bayi mengalami luka sobek di perut bagian samping.

Luka sobek di perut samping sebelah kanan itu mengakibatkan ususnya keluar. Selain itu, terdapat pula luka cakaran dibagian dada serta punggung.

Adapun para saksi diantaranya:

1. penjaga rumah Kost PUJIATI, 34 th, IRT, Glempang Rt 03/03 Maos Cilacap.

2. Penghuni kamar K DIAN SEPTIANI, 21 th, pelajar, alamat jl. Tegal Kamulyan Rt 06/08 Lingkar Selatan Cilacap.

3. Penghuni kamar O RUTRI WAHIDYANA, 20 th, pelajar, Kemiri Rt 05/ Sumpyuh Banyumas.

Kronologisnya, pada hari Sabtu (28/10) sekitar pukul 00.30 WIB, saksi 2 mendengar suara tangis bayi, dan saat dicari diketahui terdapat bayi perempuan di dalam kamar K yang diletakan di lantai kamar mandi dalam kamar K.

Melihat kondisi bayi yang penuh luka, kemudian saksi 2 pun membangunkan saksi 1 dan segera membawa bayi tersebut ke Puskesmas 1 Kembaran.

Karena pihak Puskesmas merasa ada kejanggalan pada kondisi bayi, pihaknya pun melapor ke Polsek kembaran dan oleh pihak Polsek didampingi bidan Puskesmas bayi itu segera dibawa ke rumah sakit.

Bidan Puskesmas pun segera membawa bayi itu ke rumah sakit Margono untuk perawatan lebih lanjut. Namun sayang nyawa sang bayi tidak bisa diselamatkan. Sedangkan sang ibu dirawat di Puskesmas 1 Kembaran.

Kronologi kejadian tragis ini sendiri diposting oleh akun @ndorobeii, Minggu (29/10) yang langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

iluv_umi, “astagfirullah semoga ALLAH melindungi’mu nak 🙏🙏🙏”

Rhadit2590, “Bikin aja udh dosa,udh jadi di bunuh dosa lagi!!! Iblis wujud manusia ni mah👻👻”

zaenalaryha19, “Bikin aja udh dosa,udh jadi di bunuh dosa lagi!!! Iblis wujud manusia ni mah👻👻”

strawberry.cerry99, “Itu anak lucu2 kok di siksa.. pdhal mukax kalem ibux.hatix iblis..lebih jahat malahan”

0m_paidjoo, “buat pelajaran aja yg laen nih…ql udah ga tahan ya di halalin..inget ada cowok yg mati matian buat halalin kalian..TAPI BANYAK YG MATI MATIAN JUGA BUAT MATIIN KALIAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *