Seorang warganet dibuat penasaran gara-gara ada seorang netizen yang dibuat takut hanya karena telah melihat bungkusan makanan yang baru saja ia beli.

Bersifat sangat rahasia, netizen tersebut pun dibuat bingung antara harus membuka bungkusan tersebut atau tidak.

Unggahan mengenai bungkusan makanan tersebut pun viral di Twitter usai diunggah oleh akun bernama @Nicodomas pada hari Jumat lalu.

Dalam cuitannya itu, ia mengaku ketakutan untuk membuka sebuah bungkus makanan yang telah ia beli. Namun di satu sisi, ia merasa bingung karena sudah sangat lapar dan ingin segera menyantap makanan yang ia beli tersebut.

Lalu, sebenarnya apa yang salah dengan bungkus makanan itu sehingga membuat ia menjadi ketakutan saat akan membukanya?

Rupanya, makanan tersebut dibungkus dengan menggunkan kertas yang bertuliskan ‘dokumen negara, sangat rahasia’. oleh karena itu, tak ingin rahasia negaranya terbongkar, ia pun mengaku dibuat ketakutan saat akan membukanya.

“Gak dibuka laper, dibuka takut rahasia negara kebongkar” tulis cuitan netizen dengan akun @Nicodomas12.

Diduga kuat, jika si penjual makanan tersebut menggunakan kertas bekas Ujian Nasional untuk membungkus makanan yang ia jual tersebut.

Alhasil, peringatan ‘dokumen negara, sangat rahasia’ itu pun nampak tertera di sisi kertas tersebut.

Sangat mencuri perhatian pengguna lainnya di Twitter, cuitan mengenai bungkus makanan yang bikin netizen penasaran dan sekaligus ketakutan ini pun lalu dibanjiri komentar warganet.

@fudanshine,”melihat sebentar saja sudah membuat mata buta sementara 😂,”

@AgamSyahbenna,”Anjay gurinjay udah segitu aja retweetnya co wkwkwk, bntr lagi lu pasti dipanggil deddycorbuzier,”

BACA JUGA: Diantar driver ojol gendong anak, Angela Lee berikan ini hingga ajak makan malam bersama

@putrichenita,”Wkwkwk ga nyangka nicodomas si anak dermayoe jd selebtweet😭,”

@candicakey,”Di Indonesia doang nih, dokumen negara dijadiin bungkus nasi👍,”

@tinkeubell_,”Ada masalah apa sih orang tuiter semua, aku capek ketawa😭😭😭,”

@duck_duckone,”Keinget gorengan dibungkus daily drilling report Total Indonesie. So much for company secrets 😂😂😂 cc @icillaenoch,”

@wahyu-aji45,”Isinya nasi uduk, bawang goreng, tempe orek sama bihun.,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here