Baru-baru ini viral video seorang bocah nonton konser Tulus yang kini mendadak viral dan menjadi sorotan netizen.

Sembari berdiri di barisan kursi penonton, bocah itu tampak sangat asyik menikmati konser tersebut dengan bernyayi dan mengikuti lantunan suara Tulus di panggung.

Tak hanya apal dengan lagunya, bocah yang nonton konser Tulus itu juga tampak sangat menghayati lirik demi lirik yang dinyanyikannya.

Ekspresinya pun sangat lucu dan membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa gemas. Ia bernyanyi hingga sampai merem melek.

Alhasil para orang dewasa di sekitarnya yang juga tengah menonton konser pun sampai salah fokus ke bocah satu itu. Mereka tampak terlihat tertawa melihat aksi bocah laki-laki yang tampak menggemaskan tersebut.

Video bocah nonton konser Tulus itu sendiri pertama kali diunggah oleh akun Twitter bernama @hanityo.

“Demi istri yg ngefans berat, gw bela2in nonton konser Tulus walau gw cuma ngerti dikit2 — tapi mata gw tertuju ke bocah ini, salut berat gw broo!! dari awal sampe abis, dia nyanyi lagu lagunya Tulus dengan penuh penghayatan sampe merem2 😬 RESPECT,” tulis caption akun Twitter @hanityo tersebut.

Video yang menunjukan bocah menggemaskan di konser Tulus itu pun kemudian viral hingga telah ditonton lebih dari 700 ribu kali, dan mendapat beragam komentar netizen.

@suprasic58,”Nah gitu dek. Lanjutkan generasi liat konser nyanyi sambil merem2. Gak cuma sibuk ngerekam lewat hp 😁,”

@wankurniawannj,”Mending liat konser musik sambil pegang mobil-mobilan tapi bisa menikmati musiknya daripada liat konser musik sambil pegang hp tapi gabisa menikmati musiknya 😁👍,”

BACA JUGA: Goyang heboh sambil bernyanyi saat kondangan pernikahan, aksinya bocah ini bak Tina Toon kecil

@goodbyeworld19,”Anak kecil aja tau bagaimana cara menikmati sebuah pertunjukan music yg benar😊,”

@RDipualam,”Bukan salut tapi miris,
Mestinya anak seusia ini di ajarkan nyanyi lagu balon ku, atau lagu anak kecil lain nya, bukan lagu cinta2an 🤦‍♂️,”

@_Alrawan,”Cinta itu universal loh, liriknya tulus juga tersirat maknanya jadi menurut Saya ank kecil selera musiknya udah seklas tulus sih udah keren,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here