Viral seorang ayah cabuli anak kandung di Tanggerang dengan berdalih cegah santet kini menjadi buah bibir warganet.

Setahun lamanya Nk (16) disetubuhi ayah kandungnya sendiri, JN (39) dengan alasan untuk menghindari santet atau teluh pada puterinya itu.

Selama itu pula, NK hanya menuruti kemauan sang ayah. dan bahkan menurut pada saat diminta meminum air yang telah ayahnya campur dengan sperma.

Seorang ayah cabuli anak kandung nya itu merupakan warga kampung Onyam, Sukabakti, Curug, Kabupaten Tanggerang, ia melakukan aksinya dengan bermodus berpura-pura bisa menangkal ilmu sihir yang sedang menimpa korban.

“Modus operandi daripada pelaku dengan cara menyampaikan kalau pelaku bisa menangkal teluh atau santet yang ada ditubuh korban, dengan cara melakukan persetubuhan,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan saat di Polres.

Usai melakukan pemerkosaan, pelaku pun meminta korban agar menyimpan dan meminum air yang telah dicampur sepermanya.

Saat itulah pelaku mengaku jika cara tersebut lah yang bisa membantu mencegah santet atau teluh yang akan dihilangkan dari tubuh korban.

“Inilah yang selalu menjadi alasan dari pelaku untuk melakukan perbuatan persetubuhan kepada putrinya untuk menangkal daripada santet,” tutur Ferdy.

Ferdy mengatakan jika tak ada ancaman apapun yang dilakukan seorang ayah cabuli anak kandungnya itu selama melakukan aksinya. Namun, pada saat pelaku terus menakut-nakuti hingga membuat korban terpaksa mengikuti petunjuk pelaku dengan cara persetubuhan tersebut.

“Ada ketakutan. Keterangan sementara ketakutan dari korban karena ditakut-takuti ada santet sehingga mau mengikuti petunjuk dari bapaknya. Apalagi bapaknya sendiri yang menyampaikan,” tuturnya.

JN melakukan pemerkosaan terhadap putrinya NK telah berlangsung selama satu tahun, perbuatan itu dilakukan JN lantaran dirinya telah bercerai dengan sang istri.

JN yang diduga tak bisa memuaskan kebutuhan biologisnya itu akhirnya dengan nekat melampiaskan hasratnya tersebut terhadap anak kandungnya sendiri.

“Sudah berulang-ulang (memperkosa). Motifnya pelampiasan kebutuhan biologis karena dia (JN) sudah bercerai dari istrinya. Dua tahun bercerai, tapi melakukan satu tahun belakangan,” kata Ferdy.

BACA JUGA: Modus ingin diperbaiki ponselnya yang rusak, dua cewek perkosa tukang servis hp di apartemen

Ferdy juga menjelaskan jika aksi bejat JN itu terbongkar pada saat korban bertemu dengan ibu kandungnya yang telah berpisah rumah.

Saat itu sang ibu yang melihat perilaku aneh yang terjadi pada putrinya yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) itu pun langsung menyelidiki korban, dan ia pun mengaku bahwa dirinya telah menjadi korban pemerkosaan ayahnya sendiri.