Saat sedang dimabuk asmara, pastinya bawaannya ingin nempel terus sama pasangan, salah satunya dua sejoli yang tercyduk pegangan tangan di pintu perlintasan kereta ini.

Pasangan yang sedang jatuh cinta dan dimabuk asmara memang akan lupa daratan, dan pastinya ingin menghabiskan banyak waktu bersama pujaan hati.

Apalagi saat kencan pertama, yang dibayangkan pastilah berada dalam suasana romantis berdua saja dan tak menghiraukan yang lainnya meskipun dalam keadaan yang sedang ramai.

Seakan tak mau lepas sama sekali, ke dua pengendara motor yang bersebelahan itu pun tak melepasakam pegangan tangannya oada saat menunggu kereta api lewat.

Video tersebut pun kini menjadi viral di media sosial dan diunggah pula oleh akun Instagram bernama @makassar_iinfo.

https://www.instagram.com/p/B4OfVH5nFiE/

“Mau diklakson, nanti kaget. Mau ditabrak nanti masalah. Nasib jomblo hanya diam,” tulis keterangan video yang diunggah @makassar_iinfo tersebut.

Dalam tayangan video tersebut terlihat seorang pemotor yang tercyduk pegangan tangan di pintu perlintasan kereta, si pemotor wanita terlihat menunggangi HondaBeat, dan si pemotor pria menggunakan motor Vario.

Keduanya pun terlihat sedang menunggu di belakang palang pintu kereta. Seakan tak mau lepas meski dalam keadaan ditengah keramaian, keduanya tetap bermesraan di atas motor yang mereka tunggangi tersebut.

Keduanya saling berpegangan tangan, dan bahkan motor keduanya pun tampak sangat berdekatan.

Belum diketahui kapan dan dimana video itu diambil, namun hingga saat ini videonya telah diputar sebanyak 217 ribu lebih, dan mendapat komentar beragam komentar netizen.

rimaariyanisyy_,”Maksudku saya kenapa natdk takkala boncenganmi atau singgahmi dlu mae dipinggir jalanatau apakah. Kasiangi kodong jombloaa. Sayaka tidakji 🤣😂,”

wlndrirusmi,”@ginaldyyy Tdak ada malumu kah🤣 lampu merah kau itu wee,”

kaylanyaa,”Mereka sudah halal kah ? Jika belum sungguh petaka.,”

BACA JUGA: Tak punya malu! Seorang pria di Depok tercyduk pamer kelamin di sebuah angkot

kasmahdanaaa,”nasib jomblo hanya bisa berkoar koar. kasian😂,”

rafikadheaa,”Bangcaaaddd Kalo guaa udah gua klakson sambil nabrak 🤣🤣🤣 @nurhakikibahar @andiyulianapuja @fadliahamin bucinn bangettt,”

wlndrirusmi,”@ginaldyyy Tdak ada malumu kah🤣 lampu merah kau itu wee,”

ismah_am,”Hayuu buhan ikam kyp mun kaini dijalanan🤣🤣 @imutt_05 @robiatull_ad @lailazahra9,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here