Aksi ekshibisionisme kembali menghantui warga Kota Depok, Jawa Barat. Pelaku memamerkan kemaluannya di depan umum, terutama kaum wanita. Kali ini hal tersebut dilakukan oleh seorang pria pamer kelamin di angkot.

Seperti yang dilansir oleh akun Instagram @depok_update, kejadian tersebut dialami oleh seorang wanita yang tengah menumpangi sebuah angkot nomor 03 dengan jurusan Parung-Terminal Depok pada Kamis (17/10).

View this post on Instagram

Min saya mau cerita barusan saya mau berangkat kerja dari stasiun depok naik angkot 03 ke parung kebetulan kerja saya di meruyung. . Didalam angkot ada saya bapak2 dan mba2 sama anak sekolah . Kebetulan saya duduk sendiri didepan mereka dekat pintu jadi berhadap-hadapan. Pas saya naik saya fokus main hp sepanjang perjalanan pas saya matiin hp saya baru sadar bapak2 didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan dari dalam sletingnya . . Saya langsung gemetar min gak berani negur krna didalam angkot. Saya sempat merekam nya min cuma dia mungkin agak sadar langsung dia tutupi dengan tangannya . . Habis itu saya langsung turun dr angkot. Makasih min tlong dishare karna itu bapak sangat membahayakan kita tidak tau apa yang dipikirannya. . #depokupdate

A post shared by DEPOK UPDATE (@depok_update) on

Di dalam angkot yang ia tumpangi itu, si wanita menceritakan kronologi pria pamer kelamin di angkot tersebut. Ia membeberkan jika hanya ada dirinya dan tiga orang penumpang lainnya yang diantaranya merupakan anak sekolah, seorang wanita, dan pria yang memamerkan kemaluannya tersebut.

Namun, ketiga penumpang lainnya itu duduk dengan posisi berhadapan dengan wanita yang menjadikorban tersebut.

“Saya fokus memainkan handphone sepanjang perjalanan, pas saya matiin handphone saya baru sadar bapak-bapak didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan,” tulis si wanita tersebut dalam postingan akun Instagram @depok_update.

“Saya langsung gemetar min gak berani negur krna didalam angkot. Saya sempat merekam nya min cuma dia mungkin agak sadar langsung dia tutupi dengan tangannya,” imbuhnya.

Dan ternyata pada hari sebelumnya Rabu (16/10), peristiwa serupa juga ternyata terjadi di Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok.

Dimana ada seorang pengendara motor matik berwarna merah dan menepi sambil memamerkan alat kelaminnya kepada seorang wanita pejalan kaki di lokasi sekitar.

BACA JUGA: Berniat melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya wanitanya, driver ojol ini lansung dikenai sanksi

Video yang diunggah oleh akun Instagram @depok_update itu pun kini menjadi viral hingga telah diputar lebih dari 31 ribu kali dan mendapat beragam komentar netizen yang merasa geram dengan aksi pria pamer kelamin di angkot tersebut.

advissatria,”Ini penyakit mental eksibisionisme, suka pamer”. Biasanya klo dipelototin & diledekin ntar menciut sendiri..stress sendiri dianya,”

qlmstt99,”Ngapain di blur.. biar gw tau orang nya kaya gimana biar bisa waspada juga lah,”

iwan_cahyadi,”Ngapa di blur, biarin aja biar tenar muka nya kemana mana, biar tau itu pelaku kaya gitu,”

riismaa06,”Sering bngt jalur 03 mh org bgtu kudu ditegorr tuhh org bgtu,”

luckycasio27,”Di depok parah td di depan pesona square skrg angkot…apa pelakunya sama?,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here