Belakangan ini warganet dihebohkan dengan kabar yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan yakni mengenai dua cewek perkosa tukang servis Hp di sebuah apartemen.

Kejadian ini terjadi di Bugulma, sebuah kota kecil di Tatarstan, negara federasi Rusia. Kedua pelaku merupakan wanita muda, dan masing masing berusia 32 tahun dan 22 tahun.

Awalnya mereka mengeluhkan tentang ponsel iPhone mereka yang rusak, dan mereka meminta si tukang servis Hp tersebut untuk memeriksanya.

Diketahui tukang servis Hp itu seorang remaja yang masih berusia 19 tahun, dan ia pun menyanggupi untuk memperbaiki ponsel iPhone yang rusak tersebut.

Kemudian pria itu pun datang ke apartemen ke dua cewek tersebut, setelah memeriksa iPhone itu remaja tersebut menyebutkan jika ia harus membawanya pulang untuk memperbaikinya.

Setelah perbaikan yang dilakukan beres, ia pun kemudian kembali lagi ke apartemen tersebut untuk mengembalikan iPhone dan managih uang pembayarannya.

Namun setibanya disana, ternyata mereka mengalami perdebatan. Dua wanita tersebut menuding jika iPhone miliknya justru malah tergores pada bagian layarnya.

Hingga akhirnya kedua cewek itu menuntut ganti rugi kepada tukang servis sebesar Rp 600 ribu, namun si tukang servis tak mau membayar nya. Dan ia pun bersikeras jika iPhone miliknya sudah dalam kondisi seperti itu saat ia menerimanya.

Dua cewek tersebut pun akhirnya mulai memukuli remaja tersebut, kemudian mengikatnya hingga akhirnya memperkosanya dengan menggunakan alat bantu seks.

Saat dua cewek perkosa tukang servis Hp tersebut, dua cewek itu pun merekam aksi tak senonohnya itu. Rekaman tersebut mereka gunakan untuk memeras tukang servis Hp itu.

Dan mereka mengancam remaja laki-laki itu dengan akan menyebarkan video itu ke internet. Bila uang ganti ruginya tak ia bayar.

Remaja itu akhirnya berpura-pura menyanggupinya, hingga pada akhirnya ia diperbolehkan untuk pulang. Namun, remaja itu langsung melaporkan dua cewek perkosa tukang servis Hp tersebut kepada polisi.

BACA JUGA: Bejat, kakak perkosa adik tiri hingga tega menghabisi nyawanya

Hingga pada akhirnya dalam penyelidakan polisi pun menemukan video pemerkosaan di ponsel pelaku. Dalam videonya, remaja itu memang diikat dan diperkosa dua cewek itu menggunakan sex toys alias alat bantu seks.

Dan kini ke dua cewek tersebut telah ditangkap polisi dan segera akan menjalani persidangan, jika terbukti melakukan pemerkosaan keduanya akan terancam hukuman penjara selama 10 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here