Sudah banyak video viral di medsos yang memperlihatkan para pelaku perebut suami orang. Dari yang berantem didepan umum, saling sindir, dan lainnya. Namun lain halnya dengan yang dilakukan netizen yan mengirim karangan bunga untuk pelakor ke acara wisudanya.

Ya, sebagai bentuk kekesalannya karena ulah yang dilakukan pelakor tersebut. Dua netizen ini pun kemudian mengirim karangan bunga untuk pelakor yang tengah merayakan kelulusan pendidikan S2 nya.

Foto tersebut viral setelah unggahan foto itu diunggah oleh akun Twitter @trashurex. Dia membagikan dua foto ini lengkap dengan caption, “LABRAK PELAKOR: Level Wisuda Magister ITB”.

https://twitter.com/trashurex/status/1185049963119595522?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1185049963119595522&ref_url=https%3A%2F%2Ftoday.line.me%2Fid%2Fpc%2Farticle%2FDua%2BKarangan%2BBunga%2BPelakor%2BSempat%2BWarnai%2BWisuda%2BITB-zxVMRP

Karangan bunga itu pun kemudian ditaruh langsung dihalaman rumah si pelakor dan akhirnya kini menjadi viral di berbagai media sosial.

Tak diketahui pasti siapa yang mengirimkan karangan bunga tersebut, yang jelas kalimat yang tertera dibingkai bunga papan itu jelas menyebutkan kalau pelaku adalah seorang pelakor.

“SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain aja? Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami-suami yang kau goda dan bisa mencari rezeki yang halal!” begitu bunyi karangan bunga pertama.

Sementara karangan bunga yang kedua bertuliskan,”Happy Graduation for Pelakor (nama si pelakor namun diblur) dari istri yang kau goda suaminya. Semoga dengan gelar barunya bisa untuk mencari nafkah yang halal,” tulisan di karangan bunga kedua.”

Sangat terlihat gelar wanita yang dikirim karangan bunga untuk pelakor itu ialah MBA atau Master of Business Adminidtration. Master ini satu linier dengan SE atau Sarjana Ekonomi.

Unggahan itu pun kini telah disukai lebih dari 15 ribu lebih dan mendapat beragam komentar netizen.

@sayakan_bkntahu,”Tolong ya, untuk kalian semua manusia yang ada di alam semesta ini, kalian boleh bahagia. Justru kalian berhak bahagia. Tapi ngga dengan cara mengambil atau merusak kebahagiaan orang lain. Tolong banget inimah. Inget juga hukum tabur-tuai itu berlaku, dimanapun kalian berada.,”

@mcdinaaa,”Cewenya jg salah sih. Udh tau cowo sudah beristri ya gausah di respon lah. Dua duanya salah pokonya kalo soal perselingkuhan tuh.,”

@NurdianaInggrid,”Kalau menurut aku ya, karena rasa egois sesama perempuan yang harusnya saling mengerti. Makanya efek mempermalukan si pelakor itu adalah rasa batin paling puas buat memberikan pelajaran ke pelakor. Sedangkan si suami biasanya dihajar didalam rumah.,”

BACA JUGA: Dapet orderan antar Ibu-Ibu, driver ojek online ini jadi saksi istri sah labrak pelakor!

@nvtaricha,”Kebanyakan nyalahin lakik juga nih pada wkwk, semua sama salahnya, si mbak istri mungkin dah emesshh bangat yauda deh dipermalukan aja sekalian,”

@2limpa,”Gausa disensor namanya hrsnya ak suka keributan🤪,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here