Sejak kemunculan trio iPhone 11 dari Apple beberapa waktu yang lalu, perangkat ini memang sangat mencuri perhatian para pecinta Apple, seperti cowok pamer iPhone 11 satu ini.

Di diseain dengan tiga kamera utama trio Iphone 11 ini memang kerap dianggap aneh. Pasalnya Apple selalu mendesain perangkatnya dengan sangat elegan dan minimalis. Namun tidak dengan trio iPhone 11.

Tak sedikit juga warganet yang membuat meme-meme lucu mengenai desain kamera iPhone tersebut.

Dan trio iPhone 11 ini dikenal dengan harga yang sangat mahal, sehingga beberapa orang tak malu untuk memamerkan iPhone 11 yang sudah beberapa orang miliki tersebut.

Seperti serangkaian foto yang diuynggah oleh akun Facebook bernama Hmmm yang mengunggah foto cowok pamer iPhone 11 Pro Ma baru yang ia miliki.

Wajah gembira sangat nampak sekali di raut wajah cowok pamer iPhone tersebut dengan ponsel yang ia pegang dekat dengan wajahnya.

Tak hanya ekspresi tersenyum, namun ia juga berfose sembari pose duck face juga ia unggah di akun Facebooknya dan masih bersama ponsel mahalnya itu.

Namun semuanya berubah setelah cowok pamer iPhone 11 itu menjatuhkan ponselnya hingga dibagian luar kacanya hancur, dan ia pun kembali berfose dengan ponselnya yang hancur itu sembari senyum yang meredup.

Retakan dan pecahan kaca terlihat di punggung ponselnya, ekspresi menyesalnya terlihat karena ia tak memegang lagi ponselnya lebih erat seperti pertama kali ia memamerkannya.

Entah berapa harga yang ia dapatkan untuk membeli iPhone Pro Max 11 terbarunya itu, namun sayangnya kini telah hancur seketika saat ponselnya terjatuh.

Raut wajah kocak dan bahagianya pun lenyap dan berganti raut wajah sedih. banyak netizen yang menduga bahwa kejadian itu hanya berselang beberapa menit dari foto-foto bahagia yang ia ambil sebelumnya.

Selain dari baju yang dipakai masih sama, foto yang diunggah pun juga masih dalam waktu yang berdekatan.

Netizen dengan cepat menanggapi posting tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa ia harus membeli kasingnya setelah membeli iPhone tersebut.

Sementara netizen lainnya mengatakan itu adalah “foto paling menyedihkan di Internet hari ini”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here