Saat proses perbaikan jalan biasanya akan terlihat ada tanda yang berupa pemberitahuan untuk para pengguna jalan agar tak melintasinya. Imbuan tersebut biasanya dibuat karena semen cor untuk menambal jalan rusah masih dalam keadaan basah dan belum kering.

Jika telah diberi tanda dilarang lewat, ya sebaiknya jangan dilewati. Jangan sampai seperti pengendara motor cewek ngotot terobos jalan baru dicor yang satu ini, meski dari jauh terlihat sudah kering, namun didalamnya pasti masih basah.

Diunggah oleh akun Twitter bernama @akuluka, pengendara motor cewek ngotot terobos jalan baru dicor itu nekat melewati jalan meski sudah jelas ada penghalang berupa palang bambu.

Warga pun juga meneriaki pengendara motor tersebut agar tak melintasi coran yang memang masih sangat basah. Akan tetapi, yang bersangkutan ternyata tetap bersikeras tetap melewatinya.

Karena dari keras kepalanya itu, motor cewek ngotot terobos jalan baru dicor tersebut pun akhirnya terjebak diantara cor beton yang masih basah. Pengemudi itu pun terlihat sangat pasrah melihat nasib motornya yang terjebak coran basah itu.

Menurut informasi yang beredar, kejadian tersebut berlangsung di Ponogoro, Jawa Timur. Dikatakan juga jika sang pengemudi dan motornya itu ternyata dibiarkan dulu. Agar menjadi pembelajaran dan nantinya tak melanggar imbauan itu lagi.

โ€œRa urus! Kata yang kerja, si embaknya terus ditinggal makan siang. Biar sekalian jadi monument buat orang yang ngeyelan. Dari jauh udah dipalang bambu masih aja nekad. Diteriaki malah ngebut. TKP Trisono, Babadan, Ponorogo,โ€ cuit @akuluka.

Sang pengunggah pun menyebutkan sang pengemudi cewek terobos jalan baru dicor itu pun akhirnya diabantu oleh para pekerja proyek seusai makan siang.

Tentu saja dengan gerutu-gerutu kesal, netizen pun kemudian beramai-ramai mengutarakan tanggapannya kepada sang cewek pengendara motor berwarna putih tersebut.

@noe_roelz,”Ini ya. Beneran ga ngehargain orang lain banget banget banget. Sekalian mbaknya disemen aja gmn 😤😤😤😤,”

@lyndaibrahim,”Setuju. Orang egois kayak gitu harusnya dikasih sanksi hukum merusak fasum. Gak bisa dikasih sanksi hukum, ya sanksi sosialโ€” disemen bareng motornya jadi monumen penanda ego & kebodohan.,”

@jevianaaaa,”Mbaknya dicor sekalian, jadi monumen orang ngeyel 😠
Sebel banget ngerusak kerjaan orang, untung masih dibantuin, bonus pisuhan wlwlwl,”

BACA JUGA: Meski sudah terdengar sirine, emak-emak ini nekat tabrak pintu perlintasan kereta api

@Sandi_alfarizie,”Keras kepala sekali orang ini jangan – jangan waktu kecil sering minum tea jus pala batu.,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here