Baru-baru ini viral di sosial media mengenai chat kangen mantan oleh seorang wanita kepada mantan kekasihnya yang sudah menikah, dan ternyata chat tersebut dibalas oleh istri sang mantan kekasih.

Tidak semua mantan kekasih bisa menjadi sahabat, kadang mereka justru mengganggu kehidupan kita. Belum lagi jika hubungan asmara putus akibat kelakuan dia yang tidak bisa Anda maafkan. Biasanya, sang mantan belum mau melepaskan Anda akibat kesalahannya.

Tidak heran jika dia terus menerus menarik perhatian atau lebih tepatnya mengganggu kehidupan Anda demi mendapatkan hati Anda kembali.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun twitter bernama @PenjahatGunung mengunggah tangkapan layar percakapan seseorang wanita yang berinisial Vv yang kini sukses menjadi perhatian netizen.

Vv mengirim chat kangen melalui akun Facebook kepada sang mantan kekasihnya itu, dan ternyata sang mantannya pun telah menikah dan memiliki anak.

Meski sudah tau dengan kondisi itu, Vv tetap saja nekat mengungkap rasa rindunya dan bahkan mengajak kembali berkomunikasi.

Sudah percaya diri dengan menyebutkan kangen, ternyata orang yang membalas chat kangen mantan itu adalah istri dari sang mantan yang ia chat.

Kedua wanita itu pun kahirnya terlibat adu argumen dengan menggunakan bahasa Jawa Timur.

Postingan @PenjahatGunung itu pun kini menjadi viral hingga telah di retweet lebih dari 3 ribu kali dan mendapat beragam komentar netizen yang ikut geram dengan kelakuan wanita dengan chat kangen tersebut.

@randypangapura,”Aku kalo dicariin sama mantanku yg udah ninggalin aku nikah, meskipun dia bilang kangen dsb kek gitu ga sudi aku ngeladenin, emploken bojomu kuwi, pait pait yo resikomu,”

@farafrase_,”Sebagai perempuan tingkat emosiku meningkat setelah membaca bagian ini😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤,”

BACA JUGA: Balas chat ngegas, ibu pemilik indekos ini bikin warganet geleng-geleng

@p2jarology,”CEK SABAR E BOJONE DIDIK IKI LEK AKU SING DADI BOJONE DIDIK WES TAK EKER EKER OMAH E VIVI,”

@ucapkansalam,”Malaikat pencatat amal buruk sedang bertugas ketika mbanya memulai,”

@boyfromtuban,”Rumput tetangga lebih menggoda daripada rumput sendiri,”

@octaMaharani,”No no no. Iki pelakor kelas rendahan, pelakor kelas kakap merayu pake uang, mobil sport dan jam tangan mahal. Ini mah jablay kampung 😊😊😊😊,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here