in

Lewat program bayi tabung, Ratna Galih lahirkan sepasang anak kembar

Lewat program bayi tabung, Ratna Galih lahirkan sepasang anak kembar
Lewat program bayi tabung, Ratna Galih lahirkan sepasang anak kembar. (IST/NET)

Ratna galih merupakan seorang aktris dan model yang lahir di Jakarta, 17 Maret 1988. Ratna Galih mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan kemudian mendapat beberapa peran di sinetron.

Namanya semakin dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Meski hubungan mereka tak berlangsung lama. Tahun 2012 Ratna galih pun menikah dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Dan baru-baru ini kabar bahagia datang dari aktris cantik ini, pasalnya pada Jumat, 5 Juli 2019 lalu. Ia telah melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. Ia juga mengaku anak keempat dan kelima nya ini memang telah menjadi rencana nya sejak lama.

Wanita kelahiran Jakarta itu menceritakan bahwa kedua anak kembarnya ini memang telah direncanakan melalui program bayi tabung. Ia dan suami, Sawkani memang menggunakan program bayi tabung untuk memiliki bayi perempuan.

“Kalau yang ini memang sudah aku rencanain banget karena pengin anak cewek. Embrionya dimasukan dua dan alhamdulillah dua-duanya jadi,” ujarnya.

Ratna yang harus melahirkan dengan operasi caesar, sempat mengalami tegang saat diminta memasuki ruangan operasi, karena ini merupakan pengalaman pertama baginya.

“Pas sudah disuruh ke lantai 4 ruang operasi dari yang tadinya aku stabil tiba-tiba langsung gemeteran gitu badan, terus kata suami aku muka pucat, dipegang pipi dingin banget, sempat tegang banget cuma Alhamdulillah banyak yang nemenin aku,” katanya.

Ketegangan itu pun membuat perempuan 31 tahun itu semakin gemetar dan pucat sampai sesak napas karena panik. Ia pun bersyukur karena proses caesar tak seseram yang ia bayangkan.

“Sempat ada momen aku mulai panik pas mau mulai dioperasi. Aku bilang sama dokter ‘dok aku sesak’ sama dokter anastesi ‘enggak kok ibu panik aja, disuruh tarik napas buang napas’. Alhamdulillah lancar, enggak seseram yang aku bayangin,” ujarnya.

BACA JUGA: Tanah Air kembali berduka, Rudy Badil Pendiri Warkop DKI meninggal dunia

Ratna yang berhasil mengalahkan rasa takutnya dengan didampingi sang suami dan dokter berhasil melahirkan anak kembar yang di beri nama Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *