Cara Terbaru Mendapatkan UC Gratis PUBG Mobile dari Bukalapak – Player Unknown’s Battlegrounds Mobile atau yang lebih dikenal PUBG Mobile saat ini tengah menjadi game mobile primadona yang ramai dimainkan oleh para pengguna smartphone.

Mengusung genre Battle Royale, pemain PUBG Mobile harus cerdik mengatur stategi menyerang sekaligus bertahan hidup agar bisa mendapatkan Chicken Dinner.

Seperti kebanyakan game online lainnya yang memiliki mata uang virtual sendiri untuk membeli skin dan barang in game, PUBG Mobile menamai mata uang virtualnya Unknown Cash atau atau lebih sering dikenal dengan istilah UC.

Yup, UC di PUBG Mobile ini bisa digunakan untuk membeli Crate dengan sistem gatcha yang berarti barang yang didapatkan akan dipilih secara acak atau juga bisa digunakan untuk mengupgrade Royal Pass. Barang-barang yang bisa didapat juga beragam mulai dari pakaian, aksesoris, hingga skin senjata.

Bahkan terkadang ada barang eksklusif yang tidak akan bisa dimiliki oleh para pemain gratisan. Karena untuk mendapatkannya terkadang sampai harus menghabiskan UC dalam jumlah yang sangat banyak.

Cara mendapatkan UC PUBG Mobile sendiri bisa dibeli dengan melakukan top up menggunakan uang asli atau kamu juga bisa mendapatkan UC gratis PUBG Mobile menggunakan tips yang bakalan Hageuy.com ulas pada kesempatan kali ini.

Daripada makin penasaran, mending ikutin aja cara selengkapnya di bawah ini!

UC PUBG Mobile yang akan kamu dapatkan melalui cara berikut adalah melalui pulsa telepon yang akan dikirim ke nomor kamu. Caranya pun cukup install dan ikuti aturan yang ada di aplikasinya.

BACA JUGA: Cara mendapatkan Kredivo Bonus senilai Rp 150 ribu

Langkah – 1: Pertama kali untuk mendapatkan UC Gratis PUBG Mobile, kamu tentu wajib untuk mengunduh aplikasi Bukalapak dengan cara mengklik tautan ini.

Cara mendapatkan UC PUBG Gratis

Langkah – 2: Setelah berhasil mendaftar dan login di aplikasinya, selanjutnya kamu buka menu fitur Lainnya.

Trik Bermain Rocket Shake Bukalapak

Langkah – 3: Setelah itu, kamu scroll ke bawah sampai menemukan menu Games. Di menu tersebut kamu akan melihat beberapa pilihan menu permainan yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah Rocket Shake.

Cara Bermain Rocket Shake Bukalapak
Cara Bermain Rocket Shake Bukalapak

Langkah – 4: Kamu hanya bisa mengikuti permainan ini 2 kali sehari dan di waktu-waktu tertentu yakni pukul 8.30 pagi dan malam. Jadi, jika kamu melihat tampilan seperti dibawah, itu berarti kamu belum bisa berpartisipasi. Jika sudah bisa silahkan kamu tekan tombol Ikut Bermain.

Tips Bermain Rocket Shake Bukalapak

Setelah kamu menekan tombol tersebut, kamu punya waktu 15 detik untuk mengoyang-goyangkan handphone kamu. Semakin kencang maka semakin tinggi roket kamu meluncur. Jadi, sebelum kamu menekan tombol Ikut Bermain, pastikan kamu sudah mempersiapkan diri.

Kumpulkan credit yang kamu dapatkan dari setiap sesi perharinya, setelah credit terkumpul banyak credit tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa guna membeli UC PUBG Mobile.

Cara Mencairkan Credit dari Rocket Shake Bukalapak

Namun perlu diingat lakukan pembelian UC di situs-situs resmi yang legal, jangan tergiur dengan harga murah karena bisa jadi itu adalah penipuan.

BACA JUGA:

Sekian tipsnya kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.