Setelah lama ditunggu akhirnya PUBG Mobile Lite resmi dirilis, hal tersebut menjadi angin segar bagi para player hp kentang yang ingin mencicipi keseruan dari game besutan Tencent Games ini.

PUBG Mobile adalah salah satu game dengan genre battle royale yang laris manis di berbagai negara termasuk salah satunya di Indonesia.

Saat ini setelah beberapa kali mengalami update versi standar dari PUBG Mobile semakin berat dijalankan di beberapa smartphone dengan spek rendah.

Terlebih grafisnya yang sudah 3 dimensi membuat smartphone kelas bawah kewalahan, sehingga sering kali mengalami patah-patah, ngelag dan juga muncul gangguan-gangguan lainnya.

Tencent Games selaku developer baru saja meluncurkan PUBG Mobile Lite sebagai versi ringan dari PUBG Mobile. Versi ini sendiri sudah bisa didownload langsung dari pasar Android Google Playstore.

PUBG Mobile Lite rilis
PUBG Mobile Lite rilis. (SS)

Ukurannya sendiri hanya mencapai 491MB, sehingga diklaim bisa dimainkan di hp dengan RAM di bawah 2GB seperti hp Xiaomi Redmi 5A, OPPO A37, Asus Zenfone Live L1 dan lain-lain.

Berbeda dari versi aslinya, map dari PUBG Mobile Lite hanya berukuran 2km x 2km dan hanya mengizinkan 60 pemain yang bisa bertarung secara bersamaan.

BACA JUGA: Cara terbaru mendapatkan UC gratis PUBG Mobile dari Bukalapak

Menariknya, pihak Tencent juga mengatakan bahwa meraka telah menyematkan mekanisme anti cheat demi menghindari kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang bisa merusak keseruan dari game ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here