Banyak sekali orang yang ingin mendapatkan limit cicilan dari Kredivo tapi selalu ditolak, padalah cara daftar Kredivo itu sendiri sangatlah mudah. Lantas apa penyebab pengajuan limit cicilan Kredivo selalu ditolak?

Sebenarnya tidak trik khusus dan spesial mengenai cara daftar Kredivo agar disetujui langsung. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar pengajuan limit cicilan Kredivo Anda disetujui.

Alasan dan Cara Daftar Kredivo yang Selalu Ditolak

1. Foto KTP Buram

Hal paling mendasar penyebab ditolaknya pendaftaran Kredivo adalah kurang jelas atau buramnya foto KTP dan foto selfie yang Anda kirimkan.

Jadi sebaiknya, lakukan pengambilan foto selfie atau foto KTP ditempat yang terang dengan pencahayaan yang cukup.

2. Alamat Kurang Jelas atau Tidak Lengkap

Penyebab lain yang mengakibatkan tidak disetujuinya pendaftaran Kredivo Anda adalah alamat yang Anda masukan tidak sesuai dengan yang tertera di KTP.

Nah, jadi pada saat memasukan alamat dan data diri lainya isilah sesuai dengan informasi yang tertera di KTP Anda.

3. Tidak Memberikan Izin Aplikasi Kredivo Untuk Mengakses Data yang Diperlukan

Alasan lain pendafataran Kredivo Anda ditolak adalah tidak memberikan izin aplikasi Kredivo untuk mengakses data yang diperlukan pada saat pertama kali menginstall aplikasi.

Mungkin itulah beberapa penyebab pengajuan limit cicilan Kredivo anda ditolak, lantas bagaimana cara daftar Kredivo agar disetujui dan langsung mendapatkan bonus?

Nah, pada kesempatan kali ini Hageuy.com akan membagikan tips jitu supaya pengajuan kredivo disetujui.

Cara Daftar dan Berbelanja dengan Kredivo

1. Buka aplikasi Kredivo untuk memulai proses pendaftaran.

Cara daftar Kredivo tanpa akun bank
Cara daftar Kredivo tanpa akun bank. (SS)

2. Jika Anda berada di kawasan JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Makassar, Yogyakarta, Solo, Cirebon dan Sukabumi silahkan Anda pilih akun Premium.

Namun jika Anda berdomisili di luar JABODETABEK atau kota-kota besar yang sudah disebut di atas, silahkan Anda pilih Akun Basic.

Cara daftar Kredivo tanpa akun ecommerce
Cara daftar Kredivo tanpa akun ecommerce. (SS)

3. Apabila sudah ditentukan, silahkan klik tombol Lanjutkan.

Cara daftar Kredivo Shopee
Cara daftar Kredivo Shopee. (SS)

4. Kemudian Anda akan diminta untuk mengupload foto KTP dan foto diri Anda.

Silahkan foto KTP dan wajah Anda, jangan lupa pas kan pada bingkai yang sudah disediakan.

Ingat foto yang di upload harus jelas dan tidak boleh buram sedikitpun.

Trik jitu agar Kredivo disetujui
Trik jitu agar Kredivo disetujui. (SS)

5. Masukan alamat sesuai dengan yang tertera di KTP Anda. Periksa dengan teliti sebelum Anda melanjutkan ke tahap selanjutnya.

5. Hubungkan 2 (dua) akun aplikasi belanja online yang sebelumnya sudah pernah Anda gunakan untuk melakukan pembelian atau sudah memiliki riwayat transaksi.

6. Anda akan mendapatkan Kredivo bonus senilai Rp. 150.000 dengan catatan Anda harus memasukan kode karsqvis pada kolom referral.

Kode referral Kredivo
Kode referral Kredivo. (SS)

Bonus dari kode referral yang Anda masukan tersebut, dapat dipergunakan untuk melakukan pembelian atau pembayaran di aplikasi Kredivo.

7. Untuk akun Basic, setelah selesai mengisi formulir data diri jangan lupa untuk mengecek kembali setiap dokumen yang diminta. Kemudian klik tombol Kirim

8. Untuk Akun Premium, selain diharuskan untuk menghubungkan akun aplikasi belanja online, Anda juga harus mengupload foto Kartu Keluarga atau STNK kendaraan Anda sebagai bukti tempat tinggal.

9. Untuk Akun Premium Express, hubungkan akun internet banking dan mengupload foto slip gaji sebagai bukti penghasilan.

10. Lengkapi seluruh data yang diminta sebagai proses pendaftaran dan jangan lupa untuk memasukan kode referral karsqvis agar langsung mendapatkan bonus.

11. Jika semua data yang Anda masukan benar dan valid, Anda tidak perlu menunggu hingga 24 jam, bahkan hanya dalam waktu 30 menit saja akun Kredivo Anda sudah disetujui dan siap untuk dipakai belanja.

BACA JUGA: Cara daftar Kredivo dengan mudah dan langsung acc

Seperti itulah trik agar pengajuan limit cicilan Kredivo Anda disetujui, semoga berhasil.