Banyak sekali orang bertanya tentang bagaimana cara untuk bisa mendapatkan Kredivo Bonus senilai Rp150.000. Padahal hal tersebut sangatlah gampang sekali.

Pengguna Kredivo berkesempatan untuk bisa mendapatkan Kredivo Bonus dengan catatan harus menggunakan kode referal karsqvis pada saat pertama kali melakukan pendaftaran.

Kredivo Bonus senilai Rp150.000 tersebut hanya akan langsung diterima apabila pengajuan limit kreditnya sudah diterima alias di acc.

Selain bisa mendapatkan Kredivo Bonus dengan nominal seperti yang sudah disebutkan di atas, memasukkan kode referal Kredivo karsqvis juga memperbesar peluang pengajuan limit kredit Anda berhasil.

Lantas bagaimana cara untuk menggunakan Kredivo Bonus? Kredivo Bonus yang Anda terima akan langsung otomatis digunakan ketika Anda melakukan transaksi. Jika masih ada sisa, maka masih tetap bisa Anda gunakan untuk transaksi selanjutnya.

Entah itu untuk membeli pulsa, paket data, token pln, bayar BPJS, PDAM dan lain sebagainya. Sangat menarik bukan? Lalu seperti apa cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan Kredivo Bonus? Simak tutorial lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Daftar Kredivo ditolak? Begini caranya biar langsung di setujui

Cara mendapatkan Kredivo Bonus

1. Langkah pertama, jika Anda belum memiliki aplikasi Kredivo yang sudah terinstal di perangkat Anda, silahkan download terlebih dahulu dengan cara mengklik tautan ini.

2. Setelah aplikasi berhasil terpasang, langsung saja Anda buka dan masuk ke aplikasinya dan lakukan proses pendaftaran. Klik tombol Daftar Kredivo.

Cara daftar Kredivo tanpa akun bank
Cara daftar Kredivo 2020. (SS)

3. Selanjutnya, apabila Anda berada di kawasan JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Makassar, Yogyakarta, Solo, Cirebon dan Sukabumi silahkan Anda pilih akun Premium.

Namun jika Anda berdomisili di luar JABODETABEK atau kota-kota besar yang sudah disebut di atas, silahkan Anda pilih Akun Basic.

Cara daftar Kredivo tanpa akun ecommerce
Cara daftar Kredivo tanpa akun ecommerce. (SS)

4. Jika susah ditentukan, klik tombol Lanjutkan.

Cara daftar Kredivo Shopee
Cara daftar Kredivo cicilan 12 bulan. (SS)

5. Ditahap ini, Anda akan diminta untuk mengupload foto KTP dan foto wajah Anda.

Silahkan foto KTP dan wajah Anda, jangan lupa pas kan pada bingkai yang sudah disediakan. Ingat foto yang di upload harus jelas dan tidak boleh buram sedikitpun.

Trik jitu agar Kredivo disetujui
Cara daftar Kredivo yang sudah ditolak. (SS)

6. Pada form alamat, masukkan alamat yang sesuai dengan alamat KTP Anda. Periksa kembali sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.

7. Hubungkan dua akun aplikasi belanja online yang sebelumnya sudah pernah Anda gunakan bertransaksi alias memiliki riwayat pembelian.

8. Untuk bisa mendapatkan Kredivo Bonus senilai Rp150.000, masukan kode karsqvis pada kolom referal.

Kode referral Kredivo
Kode referal Kredivo. (SS)

9. Untuk akun Basic, setelah selesai mengisi formulir data diri jangan lupa untuk mengecek kembali setiap dokumen yang diminta. Kemudian klik tombol Kirim

10. Untuk Akun Premium, selain diharuskan untuk menghubungkan akun aplikasi belanja online, Anda juga harus mengupload foto Kartu Keluarga atau STNK kendaraan Anda sebagai bukti tempat tinggal.

11. Lengkapi seluruh data yang diminta sebagai proses pendaftaran dan jangan lupa untuk memasukan kode referral karsqvis agar langsung mendapatkan bonus.

12. Jika semua data yang Anda masukan benar dan valid, Anda tidak perlu menunggu hingga 24 jam, bahkan hanya dalam waktu 30 menit saja akun Kredivo Anda sudah disetujui dan siap untuk dipakai belanja.

BACA JUGA: Cara daftar Kredivo dengan mudah dan langsung acc

Seperti itulah cara untuk bisa mendapatkan Kredivo Bonus. Selamat mencoba. Gampang banget kan?