in

Buat surat laporan ke polisi karena merasa di lecehkan, jenis kelamin Lucinta Luna jadi sorotan, cie ngaku!

Buat surat laporan ke polisi karena merasa di lecehkan, jenis kelamin Lucinta Luna jadi sorotan, cie ngaku!

Setelah sekian lama menyangkal soal isu transgender yang dilayangkan padanya, akhirnya Lucinta Luna mengungkapkan siapa identitas aslinya.

Hal itu terungkap saat ia membuat laporan pada pihak kepolisian karena merasa nama baiknya telah dicemarkan.

Postingan surat laporan yang diajukan pada Kamis, 7 Juni 2018 itu diunggah oleh akun @lambe_turah. Namun nomor surat laporan itu diblur.

Dalam surat tersebut, tertulis nama pelapor adalah Muhammad Fattah alias Lucinta Luna dengan jenis kelamin laki-laki/perempuan.

Dalam surat tersebut Lucinta Luna melaporkan sebuah akun di instagram yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya sekaligus mengungkapkan identitas asli pelantun lagu Lain di Mulut Lain di Hati itu sebagai seorang pria. Peristiwa itu sendiri menurut Lucinta , terjadi pada 22 Mei 2018 lalu.

“Pelapor yang merupakan sebagai korban menerangkan salah satu akun instagram dengan nama anti.halu dimana IG tersebut menyebarkan video berisikan pelapor berbahasa yang diulang–ulang sehingga penyebutannya menjadi ‘Nonokwari’.

Kata–kata akun IG tersebut bertuliskan ‘Manokwari mas Fata, bukan nonok. Nonok itu bahasa kotor. Sehingga masyarakat Papua menjadi marah dengan beredarnya video tersebut.

Padahal pelapor tidak bermaksud mengatakan hal demikian sehingga merasa dirugikan,” tulis uraian singkat kejadian yang tertuang dalam surat tersebut.

Sampai saat ini, Lucinta belum memberikan klarifikasi terkait surat pelaporan tersebut atau pengungkapan identitas sebenarnya.

Melihat hal itu, banyak netizen yang bersorak karena akhirnya Lucinta mengaku siapa dirinya sebenarnya.

Terkait hal itu, Didi selaku manajer Lucinta Luna langsung memberikan tanggapan resmi. Ia memastikan kalau surat pelaporan itu hanya hasil rekayasa.

Lebih lanjut, Didi mengatakan kalau Lucinta belakangan ini juga tidak mengajukan laporan apapun ke polisi.

Sebab dalam berkas laporan tersebut terlihat bahwa Lucinta mengadukan dugaan ujaran kebencian itu pada 7 Juni 2018.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *