in

3 bulan mendekam di penjara, Angela Lee curhat lewat sebuah surat, aku baik-baik saja!

3 bulan mendekam di penjara, Angela Lee curhat lewat sebuah surat

Tiga bulan lamanya sudah presenter sekaligu model cantik Angela Lee, mendekam dibalik jeruji besi akibat kasus penggelapan dan pencucian uang senilai Rp 20 miliar.

Walau demikian, Angela masih bisa muncul di publik meski hanya lewat media sosial. Yap, akun Instagram milik Barbie Jowo itu baru sjaa memposting empat lembar surat.

Dalam surat tersebut Angela Lee menceritakan bahwa kondisinya di dalam tahanan Polres Sleman, Yogyakarta itu baik-baik saja.

“▶▶▶slide ke samping
Genk dapet surat cinta dari kak angel……. :
:
We miss you “angela lee” smoga segala urusan cepet kelar… Terimakasih sebesar-besarnya kepada temen-temen yang selau mensupport angel… khususnya @queen_angelalee tolong doakan yg terbaik untuk angel ya genk…… dapet salam kangen dari kak angel ❤
-Credit by : admin angelalee-
:
:
:
#missyouangelalee”, tulis admin akun Instagram Angela Lee dalam postingannya itu.

Selain itu, Angela juga menceritakan teman-temannya di dalam tahanan. Menurutnya, selama di tahanan mereka melakukan kegiatan yang positif.

Hal positif itu diantaranya adalah dengan saling mendoakan, saling menghibur dan juga saling mensuport satu sama lain.

Di dalam tahanan Angela Lee mengaku bisa menjadi sosok yang mandiri. Semua keperluan mulai dari membersihkan ruangan hingga mencuci harus dilakukannya sendiri.

Selain itu, Angela juga mengaku kalau dirinya lebih dewasa dan juga lebih kuat daripada biasanya sebelum ia mendekam di tahanan.

Lewat surat tersebut Angela berharap ia bisa segera bebas sehingga ia bisa mengembalikan seluruh utang yang menjadi tanggungannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *